Follow Us

Lahir Prematur dengan Penyakit di Alat Kemaluan, Anak Sulung Sule Bisa Bertahan Gegara Ini: Ayah Kerja Mama Nyinden dan Aku Ditaruh di Tempat Bungkus Kendang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Agustus 2020 | 06:56
Sule dan Lina dulu
Instagram Rizky Febian

Sule dan Lina dulu

Fotokita.net - Kisah cinta komedian kondang Sule dan mantan istrinya mendiang Lina Jubaedah begitu membekas di hati putra sulung mereka, Rizky Febian.

Dari perlakuan Sule kepada mendiang sang istri itu membuat Rizky Febian memahami akan istilah cinta sejati.

"Dari situ aku mendapat pelajaran bahwa cinta sejati seperti apa," kata Rizky Febian.

Rizky Febian menemukan arti cinta sejati saat melihat perlakuan Sule terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Rahasia Givewaynya, Baim Wong Malah Syok Temukan Banyak Bayi di Rumah Mewah Ini, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya

Menurut Rizky Febian, Sule yang datang saat mantan istrinya meninggal dunia menjadi orang pertama yang mengecup kening Lina Jubaedah.

"Dapat banget pelajaran ketika Mama meninggal. Ayah datang, di situ aku kebuka mata hati aku benar-benar cinta sejati itu".

"Orang yang pertama kali cium kening Mama saat meninggal itu Ayah," ujar Rizky Febian seperti dikutip dari video berjudul 'Rizky Febian Aah Anya Geraldine: Deddy Corbuzier Podcast', Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga: Video Manji Soal Obat Corona Dihapus YouTube, Nama Ariel Noah Malah Trending, Ucapannya Ke Anji Terbukti: Kalau Nggak Nguasai Gue Nggak Mau Ngomong

Putri Cantik Sule yang Berbakat
instagram

Putri Cantik Sule yang Berbakat

Tak hanya mencium kening mantan istrinya, Sule juga ikut mengurus jenazah Lina Jubaedah.

"Yang bawa ke kuburan turun itu Ayah, yang bacain doa itu Ayah, yang salatin paling depan itu Ayah, yang bawa ke makam itu aku sama Ayah. Di situ Iky, 'Gila ini benar-benar cinta sejati," lanjut Rizky Febian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest