Follow Us

Saksi Mata Buka Suara Soal Kecurigaan di Dekat TKP, Polisi Akhirnya Kantongi Nama Terduga Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV, Ciri-ciri Laki-laki Misterius Itu Terkuak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Juli 2020 | 17:38
Wartawan Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan tewas di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020)
Dok. TMC Polda Metro Jaya

Wartawan Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan tewas di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020)

Fotokita.net - Misteri kematian editor Metro TV Yodi Prabowo pelan tapi pasti mulai tersibak. Teka-teki kematian editor Metro TV Yodi Prabowo telah memasuki hari ke-11.

Sejauh ini polisi telah mengumpulkan dugaan motif penyebab tewasnya Yodi Prabowo.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto menjelaskan, pihaknya masih memproses semua dugaan motif dan kronologi meninggalnya Yodi Prabowo.

Baca Juga: Senang Pamer Foto yang Bikin Naluri Laki-laki Meledak, Siapa Sangka Artis Cantik Bertubuh Aduhai Ini Ngotot Ogah Lakukan Hubungan Intim Sebelum Nikah, Ternyata Alasannya Sederhana: Suka Diledekin Juga

Temuan-temuan dugaan motif yang ditemukan saat ini masih harus disinkronkan antara temuan lain dan diperkuat dengan keterangan saksi.

Dugaan terkait tewasnya Yodi yang disebutkan polisi seperti dibuang dari pinggir tol menggunakan mobil, pelaku lebih dari satu orang, dan dibunuh di seberang Danau Cavalio.

Polisi juga menyebutkan adanya kemungkinan Yodi dibunuh di tempat lain, motor Yodi dibawa oleh pembunuh, Yodi dibunuh pada Rabu (8/7) dini hari, dan pembunuhan Yodi disebabkan orang ketiga karena motif asmara.

Baca Juga: Terkuak Lagi Fakta Baru, Saksi Mata Bongkar Tingkah Laku Aneh 2 Laki-laki di Dekat Penemuan Jasad Editor Metro TV Yodi Prabowo, Begini Ciri-cirinya

Rekaman CCTV juga dianalisa oleh polisi meskipun mengalami hambatan lantaran beberapa rekaman di sekitar TKP yang sudah terhapus.

Polisi hingga saat ini masih memeriksa sidik jari di alat-alat bukti seperti pisau, jaket, handphone, motor, dan barang-barang lain yang terkait.

Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan sidik jari pada pisau yang diperoleh di lokasi penemuan mayat Yodi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest