Follow Us

Fotografer Bisa Motret Jasad Korban Covid-19 Terbungkus Plastik, Anji Manji Merasa Ada Kejanggalan dengan Foto yang Terlanjur Viral di Media Sosial: Mungkin Saya yang Aneh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Juli 2020 | 08:03
Anji Manji dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama
instagram.com/duniamanji

Anji Manji dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama

Fotokita.net - Di tengah kasus pasien infeksi virus corona atau Covid-19 yang kembali melonjak, masih banyak orang yang melontarkan teori konspirasi seputar wabah virus corona.

Salah satunya, drummer band Superman Is Dead, Jerinx atau JRX.

Kata Jerinx SID penyebaran virus corona adalah hasil dari konspirasi para elite global yang saat ini tengah menciptakan teknologi internet mobile 5G.

Namun, berdasarkan survei SRMC, sebagian besar masyarakat Indonesia justru sangat yakin bahwa virus corona sangat mengancam nyawa.

Dari survei, tercatat ada 92 persen rakyat Indonesia yakin Covid-19 mengancam nyawa manusia, di mana keyakinan tertinggi terdapat di Provinsi Sulawesi Selatan, sebanyak 99 persen.

Baca Juga: Baru Saja Bernapas Lega Setelah Wabah Virus Corona Berlalu, Kini Wuhan Kembali Diterjang Bencana yang Tak Kalah Besar, Kota Kembali Lumpuh

Sementara itu, WHO menegaskan bahwa pandemi corona nyata dan dapat menginfeksi siapapun.

WHO meminta seluruh warga dunia untuk menjalankan protokol kesehatan hingga ditemukannya vaksin virus corona.

Baca Juga: Sesumbar Cuma Disuruh Foto-foto Hingga Tak Pernah Terima Bantuan, Suami Penderita Kanker Ini Akhirnya Beri Klarifikasi Mengejutkan Usai Didatangi Donatur yang Gusar: Uangnya Sudah Saya Belanjakan Semua

Tapi, baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan jenazah pasien Covid-19 atau virus corona viral di media sosial.

Musisi kondang Anji Manji menangkap ada kejanggalan pada foto jenazah pasien Covid-19 atau virus corona yang viral dalam beberapa hari terakhir itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest