Follow Us

Di Balik Kejutan Lamaran Atta Halilintar yang Heboh di Atas Kapal Pesiar Mewah, Aurel Justru Pulang dengan Kabar Sedih Hingga Bikin Anang dan Ashanty Khawatir: Kok Bisa Sih, Kak?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Juli 2020 | 12:55
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Hati putri sulung Anang Hermansyah, Aurel sedang berbunga-bunga. Maklum Aurel Hermansyah telah mengabarkan kabar bahagia telah dilamar Atta Halilintar melalui laman Instagramnya.

Aurel memamerkan jari manis yang dilingkari cincin berlian dengan hiasan permata berwarna ungu.

Hubungan yang terjalin antara Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar nampaknya makin mantap menuju ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi di momen ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, Atta Halilintar menunjukkan kejantannya dengan mengikat anak Anang Hermansyah untuk menjadi wanita pilihannya.

Baca Juga: Di Tengah Ekonomi Sulit Gegara Corona, Pantas Saja Atta Halilintar Berani Beri Kejutan Aurel Cincin Berlian Hingga Sewa Kapal Ratusan Juta, Ternyata Segini Pendapatan Sang YouTuber yang Bikin Kita Melongo

Aurel juga mengenang perkenalan mereka yang hanya tujuh bulan, dan Atta mantap memutuskan untuk melamarnya. Aurel sangat bahagia dengan harapan perjalanan menuju pernikahan akan lancar.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Alhamdulillah," tulis Aurel.

Baca Juga: Anaknya Pamer Foto Cincin Lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah Masih Tunggu Itikad Baik Keluarga Sang YouTuber Kondang: Setujunya Kalau Emang Bapaknya Datang ke Rumah

Postingan tersebut juga ditanggapi oleh sang kekasih.

Atta menuliskan "Mr Cuek tapi Romantis here."

Baca Juga: Anang Hermansyah Tunggu Lamaran Anaknya yang Sudah Ngebet Kawin, Ibunda Atta Halilintar Malah Cuma Lakukan Hal Ini Saat Sang YouTuber Makin Heboh Sebarkan Kemesraannya dengan Aurel

Aurel pun membalas "hihi" dengan diakhiri dua buah emoticon hati berwarna ungu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest