Anang Hermansyah Tunggu Lamaran Anaknya yang Sudah Ngebet Kawin, Ibunda Atta Halilintar Malah Cuma Lakukan Hal Ini Saat Sang YouTuber Makin Heboh Sebarkan Kemesraannya dengan Aurel

Selasa, 14 Juli 2020 | 09:54
Instagram/@ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Fotokita.net -Hubungan asmara antara YouTuber kondang Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, memang sudah bukan jadi rahasia lagi.

Keduanya, sudah saling pamer kemesraan di depan kamera lalu mereka abadikan sebagai konten di kanal YouTube masing-masing.

Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, keduanya sudah terang-terangan mengaku siap menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan tinggal selangkah mendadak mendapat ganjalan dari Anang.

Baca Juga: Paling Enak Jadi Menu Sarapan, Tapi Jangan Lagi Campur Nasi Goreng dengan 3 Bahan Makanan Ini, Akibatnya Bisa Picu Penyakit Ganas

Di tengah persiapan pernikahan yang sudah disiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang justru membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak termasuk Ashanty.

Pernyataan Anang Hermansyah tak ayal mengubah raut wajah Ashanty yang telah merestui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Secara tiba-tiba pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' mengaku ragu atas rencana pernikahan buah hatinya.

Baca Juga: Sudah Kebal dari Rayuan Maut Ala Playboy Raffi Ahmad, Ternyata Hati Beku Janda Cantik Laudya Cynthia Bella Lumer Setelah Pandangi Wajah Ganteng Aktor Ganteng Ini di Depan Kamera

Padahal sebelumnya YouTuber hits itu telah berbicara empat mata dengan Anang Hermansyah terkait hubungannya dengan pelantun 'Kepastian' itu.

Pernyataan tak rela Anang akan keputusan sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar disampaikannya pada Raffi Ahmad.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Tampak dalam video tersebut Aurel, Azriel, Ashanty, Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina dibuat syok dengan pernyataan Anang.

Bermula dari Raffi Ahmad yang bertanya soal keseriusan hubungan Aurel dan Atta.

"Mas Anang, kemarin Aurel nyanyi lagu kepastian yang trending satu. Semua orang bilang itu lagu dia minta kepastian untuk dinikahi sama Atta. Apakah mas Anang setuju?" tanya Raffi Ahmad.

Anang pun tampak berpikir lama sebelum memberikan jawabannya.

"Posisinya aku nggak bisa untuk setuju nggak setuju," keluh Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Jatuh Juga, Berusaha Tutupi Hubungan Terlarangnya dari Yuni Shara, Sosok Ini Jadi Saksi Mata Perselingkuhan Raffi Ahmad: 'Akuin Aja, Lo Kan Cumbu-cumbu Ada Gue'

Tangkap Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL
Tangkap Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL

Anang Hermansyah ngaku tak ikhlas lepas sang anak dipinang Atta Halilintar.

Raffi pun kembali bertanya soal tanggapan Anang Hermansyah.

"Mas Anang udah ikhlas melepas anak gadis untuk dinikahi pria yang bernama Atta?" tanya Raffi Ahmad.

Tak langsung memberi jawaban, Anang mengaku tak ikhlas.

"Terus terang aku nggak ikhlas, banyak yang ngganjel," ungkap Anang Hermansyah.

Baca Juga: Virus Corona Menyebar Lewat Udara Akhirnya Diakui WHO, Covid-19 Makin Mudah Menular, Begini Tindakan yang Harus Kita Lakukan

Raffi pun lantas menyentil soal permasalahan Aurel dengan Krisdayanti.

"Apa karena belum ketemu sama Mimi gitu belum ngobrol?" tanya Raffi lagi.

Anang pun dengan tegas menjawab tak ada arah ke sana.

"Urusannya ke sana apa?" jawab Anang.

Baca Juga: Pujaan Hatinya Tampak Meragu Hingga Cari Kejelasan, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Fakta Pernikahannya dengan Cak Malik: 'KUA Mana? KTPnya Mana?'

IG @aurelie.hermansyah dan attahalilintar
IG @aurelie.hermansyah dan attahalilintar

Anang Batal Restui Atta Halilintar yang Ingin Nikahi Putrinya, Ashanty Dibuat Kaget Setengah Mati hingga Raut Wajah Berubah, Nagita Slavina: Bunda Pucet, Bunda Pucet!

Namun, ternyata kegalauan Anang hanyalah sebuah prank.

"Bener mengganjal, kapan gitu?" ungkap Anang yang terlihat takut sang istri marah.

Sontak Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi itu pun menggoda istri musisi itu.

"Bunda pucet, bunda pucet," ujar Gigi.

"Gue takut jawabannya apa," jawab Ashanty tersenyum lega.

"Dia tadi pas ngomong gitu," timpal Anang sambil menirukan ekspresi kaget dan deg-degan Ashanty.

"Lambe, lambe, on, lambe. Mas Anang nggak sabar anaknya mau dinikahin," ujar Raffi pada kamera seolah mengundang akun-akun gosip untuk memberitakan hal tersebut.

"Tinggal buat keluarga Atta Halilintar, mas Anang sudah setuju," ujar Raffi lagi.

Baca Juga: Video Perempuan Ancam Robek dan Lempar Al Quran Jadi Viral, Netizen Geram Saat Tahu Keyakinan Si Pelaku, Warga Langsung Ngamuk: 'Masa Agama Dilecehkan!'

Namun, Anang mengaku keluarga dari pihak Atta Halilintar belum melamar ke rumahnya.

"Setujunya kalau emang bapaknya Atta Halilintar datang ke rumah," ungkap Anang Hermansyah.

Saat Anang Hermansyah menunggu lamaran Aurel, ibunda Atta Halilintar malah ngaku geli lihat kemesraan sang anak dengan kekasih hatinya itu.

Padahal, Anang Hermansyah dan Ashanty tampak telah merestui hubungan asmara Atta dengan Aurel.

Bahkan, ibunda Atta Halilintar mengaku takut melihat YouTube lantaran anaknya dan Aurel kerap membagikan kemesraan mereka di sana.

Dua sejoli ini sempat blak-blakan mengaku ingin menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Main Nyerocos Krisdayanti Selingkuh dengan Raul Lemos di Depan Kamera, Aurel Hermansyah Malah Kena Damprat Yuni Shara: 'Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia'

Meski sudah disetujui orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, terkuak fakta bahwa orangtua Atta belum berkomunikasi lebih lanjut ke Anang.

Tak dipungkiri, Aurel dan Atta semakin hari terlihat semakin mesra.

Akibatnya, ibu Atta, Langgogeni Faruk pun sempat tak tahan melihat video-video yang diunggah oleh Atta di YouTube.

Langgogeni blak-blakan tak mau dikecewakan sang anak jika terbukti menyimpang dari ajaran agama.

Baca Juga: Tersanjung Dapat Tawaran dari Anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Diminta Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Suami Nagita Slavina Malah Ketahuan Langsung Lakukan Ini

"Sejak itu umi jadi takut, itulah kenapa umi gak nonton video-video itu karena umi takut umi melihat sesuatu yang bukan umi gak suka, tapi yang Tuhan gak suka, itu yang umi takut," ungkap Langgogeni di kanal YouTube Gen Halilintar, dikutip dari GridFame.id pada Selasa (19/5/2020).

"Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka. Namanya Atta sudah dewasa, dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin," tutur Langgogeni.

Ibu Atta pun sempat brpesan agar segera melangsungkan akad nikah dengan Aurel jika memang serius.

"Umi pesan ke bang Atta. 'Nak usia kamu udah segini, fitnah banyak, segerakan saja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit'," ungkap Langgogeni.

Baca Juga: Putri Cantiknya Bantah Isu Murtad Demi Nikahi Laki-laki Idaman, Sang Ayah yang Sudah Berhaji Sebut Pindah Keyakinan Jadi Bagian Suratan Takdir dari Tuhan: Sudah Ketentuan Allah

Instagram/ @Thariqhalilintar
Instagram/ @Thariqhalilintar

Thariq dan Atta.

Ternyata tak hanya Langgogeni, hubungan Aurel dan Atta ternyata juga ikut dikomentari oleh adik Atta, Thariq Halilintar.

Saat tengah ngobrol bersama kakaknya dan Aurel, Thariq dibuat kesal dengan tingkah dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ditilik dari kanal YouTube Aurelie Hermanyah, Jumat (10/7/2020).

Lantaran salah sebut makanan kesukaannya, Aurel terlihat begitu kesal dengan Atta.

"7 bulan kita bersama kamu enggak tahu kesukaanku apa?" tanya Aurel ke Atta.

Baca Juga: Foto Belahan Dadanya Bikin Mata Laki-laki Terbelalak, Borok Cita Citata Terbongkar Satu Per Satu, Ceraikan Sang Suami 6 Tahun Lalu Cuma Gegara Tiba-tiba Muncul ke Depan Publik

Awalnya, Thariq masih merasa biasa saja dengan tingkah kakaknya dan Aurel.

Namun, lantaran Atta dan Aurel selalu memanggil sayang terus-terusan saat mengungkit masa lalu dan semakin manja, Thariq mulai kesal.

"Dulu ngucapin aku tuh bener-bener malam banget, keesokan harinya atau gimana gitu, happy birthday Aurel," tutur Aurel.

"Sekarang happy birthday sayang," timpal Atta.

Tangkap layar YouTube Aurelie Hermansyah

Thariq Halilintar minta Atta tak norak saat manja-manjaan dengan Aurel.

Baca Juga: Restu Ayah Laudya Cynthia Bella Tak Terbeli dengan Harta Keluarga Cendana, Nasib Rumah Tangga Panji Trihatmodjo Malah Berbanding Terbalik dengan Mantan Istri Engku Emran, Begini Kabarnya Sekarang

Tak tahan dengan Atta dan Aurel, Thariq pun tak sungkan memarahi kakanya.

Thariq melihat bahwa Atta terlalu norak saat bertemu dengan kekasihnya.

"Bang, udah sih bang, pacaran nggak usah norak-norak banget gitu bang!" tutur Thariq.

Artikel ini telah tayang di laman GridFame.ID dengan judul: Tak Hanya Ibu Atta Halilintar yang Geli Lihat Kemesraan Putranya dan Aurel, Adik Atta Sampai Sindir Terang-terangan: 'Enggak Usah Norak-norak Banget Gitu!'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya