Follow Us

Paranormal Kondang Ini Sudah Cium Bau-bau Perselingkuhan di Rumah Tangga Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Ternyata Pernah Kasih Tanda Ada Orang Ketiga yang Merebut Hati Mantan Suaminya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Juli 2020 | 11:54
Aleesya bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
dok. instagram/errafazira

Aleesya bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

Fotokita.net - Artis kondang Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya yang sudah berembus sangat kencang sejak lama.

Isu itu mencuat sejak lama saat Bella menghapus semua foto-foto Engku Emran dari Instagram.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella.

Paranormal kondang Mbak You ternyata sempat meramalkan nasib rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang sudah di ujung tanduk.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Bongkar Misteri Pernikahan Singkatnya, Engku Emran Malah Kepergok Lakukan Hal Ini: 'Rumah Tangga Kami Hanya Sampai Di Sini'

Dikutip dari tayangan Status Selebriti, Mbak You pernah membahas mengenai rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

"Jadi gini, di 2017, saat saya menerawang beberapa inisial, saya inisial pakai B dengan suaminya bahwa di awal pernikahan sebenarnya sudah banyak permasalahan, banyak pengorbanan," kata Mbak You.

Baca Juga: Sobat Ruben Onsu Keceplosan Soal Nikah Siri Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di Depan Kamera, Ternyata Ibunda Bilqis Masih Simpan Dendam yang Satu Ini Sampai Sekarang: 'Aku Gak Butuh Pengakuan Juga'

"Tapi itu tidak dianggap serius bagi seorang Bella karena sudah jatuh cinta dan bener-bener menikah dengan seorang Emran."

Mbak You menyebut kalau Emran kemungkinan berselingkuh.

Ia menilai kalau Emran sebenarnya setia namun terkadang sulit menjaga sikap pada perempuan selain Bella.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest