Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Cut Tari Akui 3 Kali Lakukan Hubungan Terlarang dengan Ariel NOAH, Mantan Suaminya Cuma Berkata Lirih Kepada Hotman Paris: 'Memang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 Juni 2020 | 10:37
Cut Tari dan Yusuf Subrata

Cut Tari dan Yusuf Subrata

Fotokita.net - Kasus video asusila yang menyeret nama Ariel NOAH pada tahun 2010 benar-benar masih membekas di benak publik.

Saat video asusila ini terbongkar ke ruang publik, sederet nama artis cantik ikut terbawa-bawa. Sontak artis perempuan yang muncul dalam tayangan video beradegan dewasa itu jadi sorotan.

Salah satunya, Cut Tari, artis cantik yang wajahnya sudah begitu dikenal publik lantaran berseliweran di layar kaca. Awalnya Cut Tari tidak mengakui sosok yang ada dalam video asusila bersama Ariel NOAH itu adalah dirinya.

Baca Juga: Dulu Belum Pacaran Sudah Berani Kasih Kado Tas Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Langsung Kesal Saat Ivan Gunawan Berikan Hadiah Spesial Tahun Ini: 'Lu Pikir Gue Jeruk, Meres?'

Tapi tak lama kemudian, wanita yang berprofesi sebagai presenter itu mengakuinya juga.Ternyada ada sosok bukan sembarangan yang membuat Tari mengakui video itu.

Siapa kah sosok tersebut?

Baca Juga: Seperti Menari Di Atas Penderitaan Orang Lain, Ayah Ayu Ting Ting Kepergok Tertawa Terbahak-bahak Bareng Ivan Gunawan Saat Ngomongin Nasib Ruben Onsu: 'Sombong!'

Meski sudah terjadi sekitar sepuluh tahun yang lalu, Hotman Paris pernah membeberkan fakta lain terkait kasus video panas yang melibatkan Ariel-Luna Maya-Cut Tari saat itu.Dia juga membeberkan siapa yang memaksa Cut Tari mengakui video panasnya itu.Karier Cut Tari sempat berada di ujung tanduk saat video panasnya dengan Ariel Noah menyebar.Dia lantas diproses secara hukum dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'Tak berselang lama, suaminya juga menceraikannya.Tapi bukan karena video panas itu, melainkan karena musabab lainnya.Lantas musabab apa?Mengutip dari NOVA.ID, Yusuf Subrata membeberkan kejadian sesungguhnya ke Hotman Paris.Yusuf menerangkan bahwa ada ketidakcocokan di antara pasangan yang menikah selama 10 tahun itu.

Baca Juga: Bukan Cuma Sindir Raul Lemos, Azriel Hermansyah Ternyata Pernah Kirim Pesan Menohok Saat Tahu Musisi Ini Berkonflik dengan Bapaknya, Ashanty Cuma Tersenyum: 'Ziel Itu Sifatnya Mirip Aku'

Tak hanya sekali, Cut Tari mengaku tiga kali berhubungan intim dengan Ariel NOAH.
IST

Tak hanya sekali, Cut Tari mengaku tiga kali berhubungan intim dengan Ariel NOAH.

“Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya," ungkap Yusuf.Meski begitu, keduanya ternyata masih menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest