Follow Us

Ikhlas Jadi Mualaf Hingga Berhijab Santun, Selebgram Korea yang Pergi dari Negaranya Ini Mendadak Didoakan Dapat Segera Mengisi Kekosongan Hati Seorang Pendakwah Kondang: 'Semoga Berjodoh, Amiiin'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Juni 2020 | 07:28
Selebgram Korea Ayana Jihye Moon
instagram.com/xolovelyayana

Selebgram Korea Ayana Jihye Moon

Fotokita.net – Gaya berceramah yang berapi-api dan penuh keberanian menjadi ciri khas Ustadz Abdul Somad sewaktu menyampaikan ilmu agama di hadapan publik.

Rumah tangga Ustadz Abdul Somad yang telah berjalan 8 tahun justru digoyang perceraian usai UAS memutuskan berpisah dari istrinya Mellya Juniarti.

Saat ini siapa yang tak kenal dengan kiprah pendakwah kondang yang satu ini. Ya, Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS adalah salah satu penceramah yang punya banyak penggemar di Tanah Air.

Baca Juga: Ibadah Haji Tahun 2020 Dibatalkan, Siapa Sangka Jemaah Indonesia Bernasib Mujur Bisa Saksikan Mukjizat di Padang Arafah Pada Musim Haji Lalu, Ada Pertanda Apa dari Sang Khalik?

Melansir dari Nova.id, sontak kabar perceraian sang ustadz kondang dan istrinya Mellya Juniarti menjadi perhatian publik.

Menyayat hati, Mellya beberapa waktu lalu justru menjadi sorotan usai mengunggah potret lawasnya saat mencium tangan UAS.

Baca Juga: Bak Jilat Ludahnya Sendiri Selama Ini Koar-koar Ajak Warga Tinggal di Rumah Aja Saat Wabah Corona , Selebgram Kondang Ini Malah Terciduk Nongkrong di Kafe

Padahal hari itu bertepatan dengan terkabulnya permohonan cerai UAS terhadap sang istri di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Foto tersebut diunggah oleh Mellya melalui akun Instagramnya @mizyanhadziq pada 3 Desember 2019 lalu.

Setidaknya sebanyak tiga foto diunggahnya kala itu.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest