Follow Us

Tak Ada Angin Tak Hujan, Mantan Istri Deddy Corbuzier Hapus Semua Foto Suami Barunya, Ternyata Bekas Mentalist Kondang Itu Sengaja Tak Datang dalam Pernikahan Ketiga Kalina Ocktaranny: 'Gua Kayak Bawa Azab ke Hidup Lo'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Juni 2020 | 19:26
Kalina Ocktarann dan suami barunya, Insank Nasruddin
YouTube KH Infotainment

Kalina Ocktarann dan suami barunya, Insank Nasruddin

Fotokita.net - Kehidupan mantan mentalist kondang Deddy Corbuzier kerap mendapat sorotan. Maklum, selebriti berbadan padat itu kini sedang menekuni pembuatan konten untuk kanal YouTube dan podcastnya. Hasilnya, sudah pasti bikin pundi-pundi pendapatannya tambah gemuk.

Setelah memutuskan memeluk agama Islam beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier juga jadi perhatian saat menjalani ibadah Ramadhan dan Lebaran yang pertama kali di tahun 2020.

Usai bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikabarkan telah menikah lagi.Meskipun telah resmi bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier terlihat baik-baik saja.Kalina bahkan sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast mantan suaminya itu.

Baca Juga: Tragis! Artis Cantik Ini Seketika Roboh Saat Syuting Live di Depan Kamera Televisi Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Inilah PenyebabnyaDia menjawab seputar pernikahan ketiganya.Menariknya, dipernikahan ketiganya ini, Deddy Corbuzier mengaku pilih tak datang di pernikahan sang mantan.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Padahal Kalina sudah mengundang Deddy untuk hadir di akad nikahnya dengan Insank Nasruddin.Deddy lantas menjelaskan dia sebenarnya tidak datang karena tidak ingin membuat Kalina gagal lagi dalam pernikahannya.Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny kembali menjadi perbincangan panas netizen di media sosial.

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Artis Muda yang Baru Rayakan Ulang Tahun Ini Mendadak Meninggal Dunia, Foto Postingan Terakhirnya Banjir Komentar Berdasarkan pantauan dari laman Instagram-nya pada Selasa (16/6/2020), Kalina kedapatan menghapus semua foto suami barunya, Insank Nasruddin.Padahal, beberapa bulan yang lalu mantan istri Deddy Corbuzier ini baru saja menikah tepatnya tanggal 16 Maret 2020.Di kolom komentar Instagram Kalina Ocktaranny, netizen juga ikut heboh mempertanyakan kondisi pernikahan sang artis yang baru seumur jagung.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Unggahan Kalina Ocktaranny
Tangkap layar Instagram

Unggahan Kalina Ocktaranny

"Saya baru ngeh foto sama suaminya kemana ya," kata seorang netizen."Kok foto-foto sama suami Mbak Kalina dihapus Mbak," tanya netizen lain yang penasaran.Sebelumnya, Kalina Ockataranny sendiri rajin meng-upload potret-potret romantis bareng suami barunya.

Baca Juga: Kesengsem Janda Bertubuh Wangi, Tukang Sayur Ini Merasa Bosan dengan Istri Sendiri yang Sudah Berikan 7 Anak Selama 10 tahun Menikah: Dia Tak Mengerti Kebutuhan SayaJauh sebelum mengenal suami ketiganya yang berprofesi sebagai pengacara, Kalina Ocktaranny pernah berumah tangga dengan presenter Deddy Corbuzier dari tahun 2005 sampai 2013.

Kalina Ocktaranny dan suami ketiganya, Insank Nasruddin
Kompas.com

Kalina Ocktaranny dan suami ketiganya, Insank Nasruddin

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai buah hati yang tampan bernama Azkanio Nikola Corbuzier.Hingga berita ini diturunkan, Kalina Ocktaranny memang belum memberikan konfirmasi terkait terkait rumor tersebut.

Editor : Fotokita

Latest