Follow Us

Azriel Hermansyah Bongkar Tabiat Asli Raul Lemos, Siapa Sangka Suami Krisdayanti Mengaku Tak Marah Tapi Malah Minta Anak Tirinya Cukup Lakukan Satu Hal Sederhana Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 Juni 2020 | 08:54
Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos

Fotokita.net - Konflik keluarga Krisdayanti yang melibatkan sang suami pengusaha tajir asal Timor Leste, Raul Lemos dan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah memang telah menjadi perbincangan seantero Nusantara.

Komunikasi yang mandek di antara anggota keluarga itu seharusnya menjadi bahan pembicaraan internal, tapi malah meledak di ruang publik gara-gara sang anak membuka percakapan dengan ibu kandungnya di media sosial.

Dari situlah konflik yang bukan sekali ini terjadi, kembali terkuak hingga menjadi konsumsi perbincangan publik.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan suami Krisdayanti, pengusaha Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Baca Juga: Niatnya Kasih Saran Positif Buat Krisdayanti dan Raul Lemos, Tapi Malah Masuk Akun Gosip Gegara Tulis Nama Raul Gonzales, Kak Seto Malah Tertawa: 'Aku Kira Pemain Bola'

Komunikasi antar anggota keluarga jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke rumah Krisdayanti.

Baca Juga: Tersingung Berat Soal Mantan Ayu Ting Ting yang Pergi Begitu Saja, Ivan Gunawan Ajak Sang Biduan Tinggal Bersama di Negara Ini Kelak Pernikahan Mereka Terlaksana: Sudah Siap Ijab Qabul?

Krisdayanti, Aurel  dan Azriel Hermansyah Saat Bertemu Amora  - Kellen Lemos
Laman Instagram Krisdayanti

Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah Saat Bertemu Amora - Kellen Lemos

"Kelakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, dalam tayangan Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Ia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest