Follow Us

Mengaku Sebagai Fotografer, Guru SMP Sukses Kelabuhi 25 ABG Ikut Pemotretan Tanpa Busana Hingga Ajak Hubungan Badan, Akhirnya Terbongkar dari Laporan Gadis Cilik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:51
Guru SMP Bojonegoro, Muhamad Hadi perdaya 25 wanita belia
Suryamalang/ M Sudarsono

Guru SMP Bojonegoro, Muhamad Hadi perdaya 25 wanita belia

Fotokita.net - Seorang guru SMP di wilayah Bojonegoro, Jawa Timur, kedapatan melalukan perbuatan melawan hukum.

Akibat perbuatannya, guru SMP yang bernama Muhammad Hadi ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya pada pihak berwajib.

Guru Hadi ini sejak beberapa waktu lalu mengaku berprofesi sebagai fotografer untuk menjerat calon korbannya, yaitu para anak baru gede (ABG) di media sosial.

Baca Juga: Janji Foto Bareng Istri Pertama Mendiang Didi Kempot, Yan Vellia Malah Kepergok Tak Mampir Rumah Saputri di Ngawi Sehabis Ziarah Makam Sang Maestro Campursari: Ada Apa?

Muhamad Hadi, salah satu guru SMP di Bojonegoro, diduga memerdayai 25 gadis dengan modus menjadi fotografer.

Dia memotret para korban tanpa busana dan menjual hasil fotonya ke majalah dewasa dengan harga Rp 100.000 per lembar.

Baca Juga: Foto 2 Bungkus Indomie Goreng dengan Bumbu Saus yang Beda Jadi Viral, Inilah Sosok Peracik Mi Instan Terenak di Dunia yang Jarang Tereskpos

Aksi tersebut terbongkar setelah orangtua salah satu korban yang masih berusia di bawah umur melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Dilansir dari Suryamalang.com, AKBP M Budi Hendrawan Kapolres Bojonegoro mengatakan, pihaknya sudah memeriksa delapan korban.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Agar Waspada Gelombang Kedua Corona, Komika Kondang Ini Malah Beri Tanggapan Menohok: 'Monmaap Pak Gelombang Pertama Juga Belom Kelar'

"Ada 25 korban. Kami baru mengidentifikasi 18 korban, dan sudah memeriksa delapan korban. Dari total korban itu, tersangka menyetubuhi tiga korban di hotel," terangnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest