Follow Us

Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Juni 2020 | 10:19
Krisdayanti Datang ke Wisuda SMA Azriel, Ternyata Ide dari Ashanty
IG

Krisdayanti Datang ke Wisuda SMA Azriel, Ternyata Ide dari Ashanty

Fotokita.net - Belakangan ini publik dikejutkan dengan adanya pertikaian keluarga Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Lantaran konflik mencuat ke ruang publik, netizen pun ikut nimbrung berkomentar.

Di tengah persoalan internal keluarga, Azriel Hermanyah terang-terangan bicara soal sikap dan perlakuan buruk ayah tiri mereka, Raul Lemos selama ini.

Semua unek-unek yang dirasakan Azriel Hermansyah ditulisnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Memanasnya hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya bukan sekali ini terjadi.

Pada 2015 dan 2017 lalu, mereka juga sempat berkonflik.

Dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (8/6/2020), perseteruan pada 2015 terjadi karena pihak Krisdayanti merasa Aurel dan Azriel tak pernah memposting foto mereka bersama sang Mimi.

"Contoh soalnya memposting foto saya di sosial media,"

"Kalau sosial media itu dijadikan halaman rumah, mereka sebaik-baiknya di situ ada ibu kandungnya,"

"Diposting kek sesekali, itu harapan suami saya, harapan kakak saya, harapan adik saya, ibu saya," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sampai Seret Eko Patrio, Nagita Slavina Malah Blak-blakan Beri Komentar Pedas yang Bikin Sang Suami Panik di Depan Boy William: 'Gak Tau, Aku Sih Gak Kenal'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest