Follow Us

Bukan Sosok Sembarangan, Orang yang Pertama Kali Ungkap Identitas Mahasiswa Indonesia Pukul KO Bule di Amerika Itu Dikenal Dekat dengan Keluarga Cendana, Kini Jadi Bos Garuda Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 Juni 2020 | 22:06
Anak Muda Pukul KO Bule Amerika, sosoknya dibongkar oleh Orang Penting Ini
NBA Hustle

Anak Muda Pukul KO Bule Amerika, sosoknya dibongkar oleh Orang Penting Ini

Fotokita.net - Mulanya video ini menunjukkan seorang anak muda yang terus diganggu oleh orang bule yang terus membuntutinya.

Ternyata, dalam video itu, terdapat rekaman gambar atas peristiwa yang terjadi di luar Indonesia.

Biarpun begitu, ternyata video itu masih punya hubungan emosi dengan rakyat Indonesia.

Beberapa hari lalu rakyat Twitter sempat dibuat heboh lantaran beredarnya sebuah video durasi pendek.

Baca Juga: Pasang Foto Menantang yang Bikin Jantung Kaum Adam Berdegup Kencang, Selebgram Kondang Ini Sukses Pancing Hotman Paris Keluar dari Sarangnya: 'Udah Dong yang Muda-muda Buat Kita Aja'

Apabila tak melibatkan orang Indonesia tentulah rakyat Twitter tak penasaran.

Nah, informasi mula-mula video itu menampilkan seorang pria yang diduga merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri.

Anak muda Indonesia berbaju hitam itu diganggu oleh seorang laki-laki berbaju abu-abu yang diduga merupakan warga negara asing.

Baca Juga: Bikin Berang Tentara Lantaran Berani Gunakan Foto Anggota TNI AD, Akun Facebook Ini Tulis Muka Presiden Jokowi Mirip Jokowi, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Melansir unggahan akun Twitter @Hustle_NBA yang mengunggah video tersebut, pria berbaju hitam tadinya akan melintas di suatu jalan di San Diego.

Akan tetapi, ia justru dihadang oleh sang pria berbaju abu-abu.

"no tasers needed got ourselves a fight in San Diego (Tak butuh stun gun untuk berkelahi di San Diego)," tulis akun Twitter tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest