Follow Us

Video Ranjangnya Tersebar Luas Hingga Bikin Luna Maya Nggak Bisa Move On, Ariel NOAH Ternyata Punya Ibunda yang Cantik dan Soleha, Intip Fotonya: Kok Mirip Sarah Amalia?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Juni 2020 | 07:26
Luna Maya dan Ariel Noah
Dok. NOVA

Luna Maya dan Ariel Noah

Fotokita.net - Artis cantik Luna Maya tampaknya masih belum bisa pindah ke lain hati dalam hal menjalin hubungan asmara. Luna Maya kerap teringat dengan Ariel NOAH dalam berbagai kesempatan wawancara.

Padahal hubungan cinta mereka yang sudah lama jadi kenangan, seperti tak bisa dilupakan begitu saja oleh Luna Maya. Nampaknya cinta Luna Maya terhadap Ariel NOAH kala dulu masih bersama amat begitu besar.

Hal ini terungkap kala tanpa sadar, Luna Maya menyebut nama Ariel NOAH di hadapan sahabatnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anwar.

Baca Juga: Gondok Pesonanya Sempat Pudar Gegara Ariel NOAH yang Dijuluki Lady Killer, Pengacara Kondang Ini Kegirangan Sehabis Dapat Kiriman Hadiah dari Tante Pemersatu Bangsa: 'Apa Karena Ariel Belum Punya Lambo?'

Saat itu, Luna Maya, ditanya siapa pacar dia yang sesungguhnya, apakah Ryochin atau Hajimuu.

Namun tanpa diduga, Luna Maya justeru menyebut nama Mui, yang tak lain adalah sebutan sayang Luna Maya terhadap Ariel NOAH.

Jawaban spontan Luna Maya ini membuat geger, tak hanya sang sahabat Raffi Ahmad, tapi juga Nagita Slavina dan Anwar pun jadi bengong.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Suami Maia Estianty yang Bisa Beri Dul Segepok Uang, Ahmad Dhani Malah Curhat Tak Sanggup Bayar Gaji Karyawan: 'Udah Puas Semuanya?'

Disinggung Siapa Pacar Barunya, Luna Maya Salah Tingkah Gara-Gara Nyeplos Nama Ariel NOAH, Raffi Ahmad Bongkar Panggilan Sayang Keduanya: Dulu kan Manggilnya Mui Lui
Kolase GridFame.id

Disinggung Siapa Pacar Barunya, Luna Maya Salah Tingkah Gara-Gara Nyeplos Nama Ariel NOAH, Raffi Ahmad Bongkar Panggilan Sayang Keduanya: Dulu kan Manggilnya Mui Lui

Luna Maya sontak membuat bingung

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest