Follow Us

Pura-pura Bertamu, Seorang Janda Cantik Ketahuan Lakukan Hal Ini oleh Anak Pemilik Rumah: Kita Buktikan Saja di Pengadilan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Mei 2020 | 10:12
Janda kembang pencuri emas
kolase

Janda kembang pencuri emas

Fotokita.net - Kasus pencurian barang di dalam rumah yang dilakukan dengan cara menyusup ke ruang pribadi kembali terjadi.

Kali ini, pelakunya adalah seorang perempuan berstatus janda yang memiliki wajah ayu. Tentu, tak ada yang mengira pelaku sampai nekat melakukan perbuatan melawan hukum itu.

Seorang janda cantik berinisial SK (40) asal Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar kaget saat kepergok melakukan ini di rumah seorang warga.

Insiden ini terjadi rumah yang dihuni oleh Zainal Muslhan (38) di Desa Karangsono, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Peristiwa ini bermula saat SK terlihat berada di rumah milik Zainal.

Baca Juga: Cuma Pakai Bra dan Celana Dalam di Balik APD yang Tembus Pandang, Rupanya Begini Alasan Perawat Muda Kenakan Pakaian yang Bikin Iman Tergoda Itu

Namun, saat berada di dalam rumah, sang janda berparas ayu itu dipergoki oleh anak Zainal.

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia melalui PS Paur Humas, Bripka Endro Purnomo, kasus ini terjadi pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat kejadian, anak Zainal melihat sepeda motor Honda PCX bernomor polisi AG 6422 IP terparkir di depan rumah.

Baca Juga: Terlalu Sibuk Awasi Asteroid yang Kabarnya Tabrak Bumi di Pertengehan Ramadhan, Ahli Kembali Umumkan Kabar Kurang Enak: Ada Benda Langit yang Dekati Planet Kita Jelang Lebaran

Sang anak tak mengetahui siapa pemilik motor tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest