Follow Us

Usaha Mantan Suaminya Sempat Diterpa Isu Bangkrut, Kini Maia Estianty Justru Makin Lengket dengan Pengusaha Tajir yang Bisnisnya Jalan Terus di Tengah Pandemi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Mei 2020 | 12:03
Ayah Maia Estianty menyesal tak menjodohkan putrinya dengan Irwan Mussry sejak awal, padahal sepat tak sudi beri restu pada Ahmad Dhani.
Kolase Tribunnews dan Instagram/maiaestiantyreal

Ayah Maia Estianty menyesal tak menjodohkan putrinya dengan Irwan Mussry sejak awal, padahal sepat tak sudi beri restu pada Ahmad Dhani.

Fotokita.net - Pada saat Ahmad Dhani menghuni hotel prodeo, kehidupan pentolan Dewa 19 itu sempat diterpa oleh sejumlah isu keuangan. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar Ahmad Dhani tak lagi menyantuni keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani.

Untuk menyangkal kabar itu, ibunda Ahmad Dhani sampai harus menggelar jumpa pers yang menghadirkan ahli waris korban kecelakaan Dul Jaelani.

Sehabis kabar itu terbantahkan, kabar berikutnya muncul dengan meniupkan isu kebangkrutan dari Republik Cinta Management (RCM). Kabar itu berhembus seiring satu per satu artis yang berada di bawah naungan manajemen itu mulai mengundurkan diri.

Baca Juga: Gara-gara Buat Foto Tentang Keseharian Anak yang Menderita Leukimia Ini, Seorang Ibu Kebanjiran Simpati. Lihat Karya Fotonya yang Begitu Menyentuh Hati Kita

The Virgin
Google.com

The Virgin

Untuk diketahui, Ahmad Dhani sempat menjalani penahanan di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur atas kasus ujaran kebencian. Pentolan Band Dewa 19 itu diovonis 1 tahun penjara dalam perkara ujaran kebencian melalui vlog Idiot pada Juni 2019.

Dhani dinyatakan melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika.

Sidang Dhani saat itu digelar di Pengadilan Negeri Surabaya. Atas putusan itu, Dhani langsung mengajukan banding. Dalam perkara ujaran kebencian lainnya, Ahmad Dhani juga divonis 1 tahun 6 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Januari 2019.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Yel-yel Kebanggaan yang Menembus Langit, Langkah Pemain Ke-12 Timnas Garuda Itu Kian Lesu. Inilah Foto-foto Pilu Suporter Bola Kita!

Tak Mau Masuk Label Ahmad Dhani, Dul Jaelani Malah Ditolak Label Milik Maia Estianty
instagram @duljaelani

Tak Mau Masuk Label Ahmad Dhani, Dul Jaelani Malah Ditolak Label Milik Maia Estianty

Penyanyi yang juga gitaris The Virgin, Mitha mengaku sedih saat mendengar kabar bangkrutnya Republik Cinta Management (RCM).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest