Follow Us

Gara-gara Buat Foto Tentang Keseharian Anak yang Menderita Leukimia Ini, Seorang Ibu Kebanjiran Simpati. Lihat Karya Fotonya yang Begitu Menyentuh Hati Kita

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 September 2019 | 09:33
Aubrey lebih suka dirumah menjaga Beckett.
Kennedy News and Media via Daily Mail

Aubrey lebih suka dirumah menjaga Beckett.

Fotokita.net - Foto mampu menyampaikan banyak cerita. Lewat foto, kita pun dapat menaruh simpati pada subyek yang ada di dalamnya. Itu sebabnya, munculah kalimat bijak, sebuah foto dapat bercerita melalui seribu kata.

Begitu pula dengan rangkaian foto di dalam konten ini. Dalam foto ini terlihat dua anak yang masih sangat kecil, anak laki-lakinya, Beckett Burge, dan yang lebih besar, Aubrey, mengelus punggung Beckett.

Dalam foto itu, Beckett menopang tubuhnya di toilet, meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Sebuah foto menyayat hati yang ditangkap oleh seorang ibu memperlihatkan kenyataan pertempuran putranya melawan penyakit ganas.

Baca Juga: Tahukah Kita, Persahabatan Soeharto dan BJ Habibie Bermula dari Momen Duka Ini. Simak Kisah Fotonya! Segera Pulih, Pak Habibie!

Melansir Daily Mail, Senin (9/9/2019), Kaitlin Burge (28) mengambil foto memilukan tersebut pada Januari 2019.

Meskipun usianya hanya lebih tua 14 bulan, Aubrey mencuci tangannya, membawa adiknya ke sofa dan menawarkan bantuan membersihkan kamar mandi untuk ibunya dan ayahnya, Matthew Burge (31).

Kaitlin mengaku daripada pergi keluar dan bermain bersama temannya, Aubrey lebih suka tinggal di rumah sehingga dia bisa terus mengawasi Beckett.

Beckett Burge didiagnosis dengan leukemia limfoblastik akut pada usia dua tahun pada April 2018 dan sejak itu telah menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit menjalani kemoterapi.

Kaitlin membagikan gambar Beckett, yang sekarang berusia empat tahun, dan Aubrey, mengatakan dia senang dengan 'ikatan luar biasa' mereka tetapi mengakui merasa sedih bahwa gadis kecilnya telah begitu banyak terpapar.

Kaitlin memutuskan untuk merilis foto yang menyayat hati itu untuk menunjukkan pentingnya keluarga di saat krisis.

Kaitlin, dari Princeton di Texas, AS, mengatakan, "Ketika saya melihat mereka bersama, itu membuat saya bahagia tetapi pada saat yang sama itu membuat saya sedih.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest