Follow Us

Bikin Anji Melongo Depan Kamera, Penyanyi Campursari Ini Beberkan Rahasia Sulap Lagu Bermodal Rp 650 Ribu Buat Hasilkan Duit Rp 1 Miliar di YouTube: Inikah Calon Pengganti Sang Maestro Didi Kempot?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Mei 2020 | 04:35
Lirik Lagu 'Sampek Tuwek' Yang Dipopulerkan Oleh Denny Caknan

Lirik Lagu 'Sampek Tuwek' Yang Dipopulerkan Oleh Denny Caknan

Fotokita.net - Denny Caknan bernama asli Deni Setiawan. Ia berasal dari Ngawi, Jawa Timur.

Denny terkenal ketika maestro campursari mendiang Didi Kempot comeback dengan begitu fenomenal.

Hal ini tentu membuat lagu-lagu Denny Caknan cepat mendapat tempat di antara penggemar Didi Kempot yang memiliki genre serupa.

Baca Juga: Mbah Mijan Rajin Sebarkan Hasil Firasat Soal Kejadian Masa Depan Lewat Media Sosial, Ternyata Inilah 5 Prediksi Sang Paranomal yang Terbukti Meleset: Masihkah Ramalannya Bisa Dipercaya?

Penyanyi Deni Setiawan yang dikenal sebagai Denny Caknan membuktikan bahwa sebuah karya bisa dikenal dengan luas tanpa membutuhkan biaya promosi besar.

Menurut pelantun "Kartonyono Medot Janji" ini, lagu yang telah ditonton sebanyak 140 juta kali di YouTube tersebut tak seberapa untuk biaya produksinya.

Illustrasi Lirik Lagu dan Chord Gitar 'Kartoyono Medot Janji' By Denny Caknan
Youtube Denny Caknan

Illustrasi Lirik Lagu dan Chord Gitar 'Kartoyono Medot Janji' By Denny Caknan

"Video itu tadinya aku bayar anak SMA yang lagi belajar aku bayar Rp 500.000, terus modelnya aku bayar Rp 150.000. Modal aku buat (lagu) Kartonyono total Rp 650.000," ucap Denny Caknan dalam vlog di channel YouTube Dunia MANJI, milik Anji, yang tayang beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Habib Bahar Bin Smith Kembali Ditangkap Polisi, Begini Kesaksian Para Santri yang Tak Terima Guru Mereka Diperlakukan Seperti Layaknya Penyergapan Teroris: Suasana Mencekam dengan Aparat Bersenjata Lengkap

Denny Caknan Ceritakan pada Anji bahwa ia pernah menjadi petugas DLH menyapu jalan
Kolase Instagram @denny_caknan dan @duniamanji

Denny Caknan Ceritakan pada Anji bahwa ia pernah menjadi petugas DLH menyapu jalan

Kini, setelah lagu itu ditonton ratusan juta kali, Denny mengaku mendapatkan profit berkali-kali lipat dari hasil monetisasi iklan di YouTube yang tayang di video klip lagunya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest