Follow Us

Karirnya Cemerlang dan Dapat Banyak Penghargaan, Begini Nasib Pemeran Sarah di Si Doel Anak Sekolahan: Kepergok Jalan Sama Menteri Hingga Idap Penyakit Mematikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Mei 2020 | 09:57
Cornelia Agatha
Google.com

Cornelia Agatha

Fotokita.net - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok artis cantik Cornelia Agatha?

Buat pecinta sinetron dan film Indonesia, tentu sudah tak asing dengan sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron ini menghiasi layar kaca sejak 1994.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini yang membuat nama Rano Karno dan Cornelia Agatha semakin dikenal.

Dalam sinetron tersebut Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah beradu akting dengan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dari musim pertama hingga keenam.

Baca Juga: Ilmuwan China Temukan Jenis Virus Corona yang Paling Mematikan, Peneliti Syok Waktu Bedah Pasien Meninggal yang Terpapar Covid-19: Ternyata Kondisi Organ Dalamnya Bikin Merinding

Artis peran Cornelia Agatha mengaku sempat merasa minder saat beradu akting dengan Maudy Koesnaedi dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Penyebabnya, pemeran Sarah itu menganggap Maudy yang berperan sebagai Zaenab punya paras yang cantik. Hal ini ia sampaikan dalam siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, pada Kamis (14/5/2020).

Cornelia Agatha
Google.com

Cornelia Agatha

"Kalau syuting lagi sama Zaenab, karena minder dia cantik banget," ucap Cornelia Agatha.

Saking terkesimanya dengan kecantikan Maudy Koesnaedi pada saat itu, Cornelia tak pernah mau difoto bareng Maudy jika dalam keadaan tak rapi.

"Duh saya kalau lagi kucel itu enggak mau difoto bareng dia," ujar Cornelia Agatha.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest