Follow Us

Gelar Seremoni yang Libatkan Banyak Orang di Tengah Pandemi Corona, McDonald's Akhirnya Dapat Hukuman Ini dari Anak Buah Anies Baswedan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Mei 2020 | 03:12
Meski Tutup Permanen, Mcdonalds Sarinah, Thamrin Pastikan Karyawan Tidak Di PHK
kompas.com

Meski Tutup Permanen, Mcdonalds Sarinah, Thamrin Pastikan Karyawan Tidak Di PHK

Fotokita.net - Kisah manis tentang kenangan McDonalds Sarinah yang akhirnya ditutup pada Minggu (10/5/2020) malam berujung tidak mengenakkan.

Nostalgia McD Sarinah yang harusnya menjadi lembar penutup perjalanan restoran cepat saji pertama di Indonesia terusik dengan keramaian yang terjadi pada Minggu malam.

Pihak manajemen mengadakan sebuah seremoni penutupan restoran yang hampir 30 tahun beroperasi itu.

Baca Juga: Mendiang Didi Kempot Puji Setinggi Langit Hingga Hadiahkan Masjid Buat Istri Pertama, Yan Vellia Malah Ajukan Syarat Buat Foto Bareng Saputri yang Jadi Permintaan Sobat Ambyar

Warga pun berbondong-bondong menyaksikan seremoni itu. Awalnya, mereka hanya sekadar memesan makanan dengan menerapkan physical distancing.

Namun, jelang penutupan, kedatangan warga ke lokasi kian tak terelakkan hingga akhirnya tercipta keramaian di tengah PSBB.

Satpol PP bersama tim gabungan langsung mendatangi lokasi dan membubarkannya. Namun, kerumunan sudah telanjur terjadi.

Acara seremoni penutupan itu pun sudah berlangsung hingga selesai.

Surtradara Joko Anwar dengan pedas kritik perkumpulan orang dalam acara penutupan McDonald Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Acara tersebut,baginya, sungguh sembrono mengingat telah diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh pemerintah.

Banyaknya orang yang berkumpul dinilainya tidak perlu mengingat tujuan pemberlakuan PSBB adalah menekan angka penyebaran virus Corona.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest