Follow Us

Polisi Sebut Bapaknya Ikut Terlibat dalam Usaha Pelariannya ke Palembang, YouTuber Ferdian Paleka Masih Sempat Ngeles di Depan Penyidik: Saya Panik, Saya Takut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Mei 2020 | 04:21
Alasan Konyol Ferdian Paleka Bikin Video Prank Sembako Sampah ke Waria
Kompas.com/AGIE PERMADI

Alasan Konyol Ferdian Paleka Bikin Video Prank Sembako Sampah ke Waria

Fotokita.net - Usai berada di Palembang beberapa hari, YouTuber Ferdian Paleka bersama rekannya dan pamannya kembali ke Bandung.

Dalam perjalanan, mereka ditangkap oleh Tim Satreskrim Polrestabes Bandung dan Ditreskrimum Polda Jabar. Ferdian dibekuk di Kilometer 19 Tol Jakarta-Merak, Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Disebut Bikin Video Prank Sembako Isi Sampah untuk Naikkan Subscriber, Ferdian Paleka Akhirnya Mau Buka Suara di Depan Polisi: Ide Buat Konten Itu Bermula dari Sini

Di Mapolrestabes Bandung, Ferdian Paleka meminta maaf. Ia mengaku sangat menyesal melakukan aksi prank dengan membagikan sembako berisi sampah.

"Saya meminta maaf pada rakyat indonesia terutama kota bandung, kepada transpuan yang telah saya prank dengan memberi sembako isi sampah, saya amat menyesal dengan perlakuan saya," kata Ferdian.

Baca Juga: Pos Jaga PSBB Ada di Mana-Mana, Ternyata Begini Cara YouTuber Prank Waria Kelabui Polisi Hingga Sempat Kabur ke Palembang

Sebelum ditangkap polisi, ternyata bapak kandung Ferdian Pakea yang berinisial H diduga ikut menyembunyikan keberadaan Ferdian Paleka.

Belakangan ini, seorang YouTuber bernama Ferdian Paleka tengah menjadi sorotan di masyarakat.

Pasalnya, di tengah pandemi corona ini, ia dan teman-temannya justru melakukan aksi prank pada waria dengan memberikan bantuan berisikan sampah.

Aksinya tersebut pun sontak menjadi viral dan mendapat kecaman dari banyak orang.

Hingga kini status Ferdian Paleka masih menjadi buronan polisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest