Follow Us

Cuma Bisa Tertunduk Sewaktu Digeledah Polisi yang Berpakaian APD Lengkap, Siapa Sangka Penampilan Roy Kiyoshi Sudah Bikin Curiga Warganet Sewaktu Lakukan Hal Ini: Ko Aneh Banget Sih Mukanya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Mei 2020 | 11:37
Roy Kiyoshi
Tribun Jatim

Roy Kiyoshi

Fotokita.net - Setelah bikin warganet kagum lantaran sejumlah ramalannya jadi kenyataan, paranormal kondang Roy Kiyoshi membuat publik tercengang. Sayangngnya, kali ini dia bukan membuat berita positif, melainkan kabar negatif.

Ya, presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan tersangkut kasus narkoba.

Tentu saja, warganet amat terkejut atas kabar ini. Sebab selama ini, dirinya kerap meramalkan selebriti yang akan terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Terawang Banyak Publik Figur yang Tertangkap Karena Narkoba, Roy Kiyohi Seperti Termakan Hasil Penglihatan Mata Batinnya: Dicokok Polisi Gara-gara Barang Haram

Melansir dari Wartakotalive, Kamis (7/5/2020), kabar penangkapan Roy Kiyoshi nampak dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

Vivick mengatakan bahwa dirinya akan merilis mengenai penangkapan Roy Kiyoshi pada hari ini, Jumat (8/5/2020).

"Besok aja (Jumat, 8/5/2020) rilisnya siang," ujar Vivick Tjangkung.

Selain itu, nampak beredar di sosial media sebuah foto saat Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian.

Terawangannya Kerap Jadi Kenyataan, Roy Kiyoshi Kembali Ramal akan Ada Penyakit Baru di Tahun 2020 yang Melanda Tanah Air yang Bikin Geleng-geleng, Apa Itu?
Instagram @roykiyoshi

Terawangannya Kerap Jadi Kenyataan, Roy Kiyoshi Kembali Ramal akan Ada Penyakit Baru di Tahun 2020 yang Melanda Tanah Air yang Bikin Geleng-geleng, Apa Itu?

Potret tersebut nampak dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram @lambe_turah, Kamis (7/5/2020).

Dalam foto tersebut, Roy Kiyoshi terlihat tertunduk di hadapan dua petugas yang mengenakan APD lengkap.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest