Follow Us

Pernikahan Beda Agamanya Tak Kunjung Dapat Restu, Presenter Kondang Ini Kaget Setengah Mati Sewaktu Diterawang Roy Kiyoshi: Ada yang Taruh Tanah Kuburan di Rumah Kamu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Mei 2020 | 20:22
Pernikahannya Tak Dihadiri Keluarga Akibat Terganjal Restu Ibu, Asty Ananta Buktikan Bisa Langgeng dengan Suami
Instagram/@asty_ananta

Pernikahannya Tak Dihadiri Keluarga Akibat Terganjal Restu Ibu, Asty Ananta Buktikan Bisa Langgeng dengan Suami

Fotokita.net - Presentar kondang Asty Ananta memang pernah jadi sorotan publik. maklum, beberapa waktu lalu pernikahannya dengan sang suami tak dapat restu dari orangtuanya.

Lantaran alasan itu berembus kencang, jadilah Asty Ananta perbincangan publik. Pernikahan artis Asty Ananta dengan Hendra Suyanto ramai dibicarakan publik.

Salah satu hal yang menjadi pemicunya adalah orangtua Asty, Ananta TW (ayah) dan Yunyianingrum Agustarini (ibu).

Ya kedua orangtua Asty ini tak merestui pernikahan sang anak.

Sebagai bentuk ketidakrestuan, Yunyianingrum tak menghadiri pesta pernikahan yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Baca Juga: Selamat dari Serangan Virus Corona Nan Ganas, Tapi Perempuan Cantik Ini Justru Meregang Nyawa Gara-gara Hal Sepele Ini Sewaktu Rayakan Masa Akhir Lockdown

Lantas apa menyebabkan pernikahan tersebut tak direstui?

Dilansir dari Tribunnews, beredar kabar jika Asty Ananta memilih menikah dengan pria beda iman dengannya.

“Maunya kalau menikah itu, sama seperti dua putri saya (sebelumnya), seiman dan dua keluarga hadiri pernikahan,” kata Yunyianingrum, Senin (3/10/2016).

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Pulau Seberang, Siapa Sangka Biduan Dangdut Cantik Ini Pernah Tinggal di Rumah yang Bikin Kita Melongo: Beralaskan Tanah Liat dan Kamar Mandinya Cuma Tertutup Setengah Badan

Asty Ananta - Hendra Suyanto
Instagram/Asty Ananta

Asty Ananta - Hendra Suyanto

Yunyianingrum mengaku memahami jika pengisi program Ketawa Sore yang ditayangkan Trans TV tersebut memilih menikah dengan pria beda iman lantaran seorang artis.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest