Follow Us

Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Pulau Seberang, Siapa Sangka Biduan Dangdut Cantik Ini Pernah Tinggal di Rumah yang Bikin Kita Melongo: Beralaskan Tanah Liat dan Kamar Mandinya Cuma Tertutup Setengah Badan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Mei 2020 | 11:22
Zaskia Gotik merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun dengan statusnya yang baru, sebagai istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang.
Instagram | @sirajuddinmahmudsabang

Zaskia Gotik merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun dengan statusnya yang baru, sebagai istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Fotokita.net - Momen bahagia biduan dangdut Zaskia dan pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud Sabang itu digelar pada Rabu (22/4/2020) di rumah orang tua Zaskia, Cikarang, Jawa Barat.

Namun, keduanya menjalankan akad nikah secara agama, Sehingga, ijab kabul dilaksanakan sang ayah langsung.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga menunjukkan akhir, penyanyi dangdut kondang, Zaskia Gotik memberikan kabar gembira.

Tanpa banyak woro-woro, pelantun Satu Jam Saja itu ternyata telah menikah dengan pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud Sabang.

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Mulai Bisa Terima Keadaan, Tapi Penyanyi Cantik Ini Malah Kembali Sampaikan Berita Duka: Aku Tahu Kamu Sudah Berjuang...

Belum lama ini, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, Hisbulatif angkat bicara terkait pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Hisbulatif membenarkan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah digelar.

Hal itu diungkapkan oleh Hisbulatif seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Rabu (22/4/2020).

Menurut Hisbulatif, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dinikahkan oleh ayah sang pedangdut tanpa penghulu.

Baca Juga: Dicecar Najwa Shihab Soal Arti Istilah Pulang Kampung dan Mudik, Jokowi Dapat Angin Segar dari Pengacara Kondang Ini yang Balas Sindir Sang Presenter: Tergelincir Nie Ye

"Sudah ada pernikahan yang dipimpin langsung oleh bapaknya," kata Hisbulatif.

Hal itu lantaran adanya kendala terkait pandemi virus corona.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest