Follow Us

Pernah Ikut Diciduk Polisi Gara-gara Menunggu Pria Hidung Belang di Lobi Hotel, Begini Foto Terkini DJ Cantik yang Berubah Drastis: Aku Tak Butuh Begituan!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 April 2020 | 10:29
Pernah Kepergok Sedang Layani Pria Hidung Belang, Amel Alvi Ngaku Tak Butuh Sugar Daddy Hanya untuk Perawatan Wajah Hingga Ratusan Juta, Segini Bayaran sang DJ Sekali Manggung
@amelalvireal

Pernah Kepergok Sedang Layani Pria Hidung Belang, Amel Alvi Ngaku Tak Butuh Sugar Daddy Hanya untuk Perawatan Wajah Hingga Ratusan Juta, Segini Bayaran sang DJ Sekali Manggung

Fotokita.net - Sebelum wabah Covid-19 merajalela seperti sekarang ini, publik sempat dikejutkan dengan peristiwa prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis.

Terlebih lagi, pihak polisi melakukan penyergapan atas praktik ilegal dan berhasil menangkap pelaku yang ternyata termasuk publik figur.

Akibatnya, beberapa waktu lalu, banyak kasus prostitusi online yang menjadi sorotan publik.Hal tersebut lantaran banyak nama artis yang terseret dalam bisnis gelap itu.Sempat terseret kasus prostitusi, Amel Alvi mengaku tak butuh sosok Sugar Daddy.

Baca Juga: Akui Terima Uang Ratusan Juta Rupiah Hasil Korupsi, Begini Kabar Terakhir Artis Sinteron yang Rela Buka Usaha Kecil-kecilan Demi Menyambung Hidup

Dilansir dari Grid.ID, dalam acara Hotman Paris Show yang dipublikasikan pada, Kamis (4/10/2018) Amel secara blak-blakan membocorkan biaya perawatan yang harus dibayarnya untuk selalu memiliki penampilan molek seperti saat ini.Amel mengaku jika kulitnya yang dulu gelap telah menjadi terang dengan rangkaian suntik kromosom yang ia jalani dengan biaya Rp40 juta sekali suntik.

DJ Amel Alvi
Instagram/amelalvireal

DJ Amel Alvi

"Aku kulitnya dulu gelap sekarang agak putih, aku suntik kromosom dan itu mahal bang 40 juta," jelas Amel kepada Hotman Paris.Selain kulit rupanya Amel juga memperbaiki hidungnya dengan tarik benang bagian hidung yang mencapai biaya Rp30 juta untuk sekali perawatan.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kejadian Pahit Kembali Terulang: Penghuni Rumah Ayu Ting Ting Nyaris Dilalap Api. Gimana Bisa?"Idung itu benang kayaknya 30 juta, puluhan lah pokoknya, rahang aku di bottoks itu 20 juta," ujar Amel.

Baca Juga: Pacaran Seumur Jagung Hingga Jadi Gosip, Alasan Pengusaha Tajir Ini Nikahi Penyanyi Kondang Itu Akhirnya Terkuak. Gara-gara Kecewa Pada Sang Mantan?

Amel Alvi menjadi DJ
Gridpop

Amel Alvi menjadi DJ

Ia mengaku jika hal tersebut ia lakukan selama satu minggu sekali."Kan kau suntiknya nggak cuman sekali, aku seminggu sekali," ujar Amel.Melaney Ricardo yang juga merupakan asisten host di acara Hotman Paris Show mencoba menjumlah biaya perawatan Amel yang mencapai Rp400 juta perbulan.

Baca Juga: Baru Beberapa Minggu Menikah di Hotel Mewah, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Sudah Ditinggal Pergi Sang Istri: Apakah Kebiasaannya Main Judi Muncul Kembali?"100 juta kali sebulan kan ada 4 minggu, jadi sebulan sekita 400 juta," ujar Melaney Ricardo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest