Follow Us

Pacaran Seumur Jagung Hingga Jadi Gosip, Alasan Pengusaha Tajir Ini Nikahi Penyanyi Kondang Itu Akhirnya Terkuak. Gara-gara Kecewa Pada Sang Mantan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 April 2020 | 06:30
Luna Maya-Reino Barack dan Ahok-Veronica Tan
Google

Luna Maya-Reino Barack dan Ahok-Veronica Tan

Fotokita.net - Kisah pernikahan penyanyi kondang Syahrini dengan pengusaha tajir melintir Reino Barack membuat publik terkejut. Maklum, hubungan percintaan kedua pesohor itu seperti luput dari perhatian.

Reino Barack dan Syahrini, telah sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Syahrini dan Reino Barack tiba-tiba menggelar pernikahan pada Februari 2019 lalu.

Syahrini dan Reino menikah di Tokyo, Jepang, tepatnya di Masjid TokyoCamii bersama keluarga dan kerabat dekat serta sahabat mereka.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Perempuan yang Dinikahi Ariel Noah Gara-gara Dipaksa Keluarga, Ternyata Penampilan Sang Mantan Bikin Kita Pangling: Begini Foto-foto Terbarunya

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Tahun 2019 lalu, Reino Barack tiba-tiba memutuskan untuk menikahi Syahrini. Padahal sebelumnya dia sudah 5 tahun berhubungan dengan Luna Maya.
Instagram | @princessyahrini @lunamaya

Tahun 2019 lalu, Reino Barack tiba-tiba memutuskan untuk menikahi Syahrini. Padahal sebelumnya dia sudah 5 tahun berhubungan dengan Luna Maya.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Baca Juga: Baru Beberapa Minggu Menikah di Hotel Mewah, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Sudah Ditinggal Pergi Sang Istri: Apakah Kebiasaannya Main Judi Muncul Kembali?

"Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest