Follow Us

Akui Terima Uang Ratusan Juta Rupiah Hasil Korupsi, Begini Kabar Terakhir Artis Sinteron yang Rela Buka Usaha Kecil-kecilan Demi Menyambung Hidup

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 April 2020 | 07:28
Terseret kasus korupsi, Cici Tegal kini buka warung makan demi sesuap nasi
Instagram/cicitegal

Terseret kasus korupsi, Cici Tegal kini buka warung makan demi sesuap nasi

Fotokita.net - Siapa yang tak kenal dengan artis top yang satu ini. Pada masa jayanya, wajahnya selalu terlihat di layar gelas. Maklum, dia kebanjiran job untuk membintangi sinetron atau FTV. Kini nama Cici Tegal seolah hilang ditelan bumi.

Berbeda dengan dulu yang kerap terlihat membintangi sinetron atau FTV, artis Cici Tegal kini memang sudah tak terlihat di layar televisi.

Hal ini lantaran ia dituding melakukan tindak pidana korupsi dana kesehatan.

Tak tanggung-tanggung, ia disebut melakukan korupsi senilai Rp 1,3 miliar.

Baca Juga: Pacaran Seumur Jagung Hingga Jadi Gosip, Alasan Pengusaha Tajir Ini Nikahi Penyanyi Kondang Itu Akhirnya Terkuak. Gara-gara Kecewa Pada Sang Mantan?

Ia harus bolak balik ke pengadilan lantaran kasus ini.

Publik dikejutkan mendengar pengakuan Cici Tegal menerima uang ratusan juta rupiah hasil korupsi.

Cici Tegal
Instagram/cicitegal

Cici Tegal

Uang tersebut, kata Cici Tegal, diserahkan saat pengajian yang dilakukan Yayasan Orbit Lintas Profesi di rumah Din Syamsuddin.

Mengutip dari Gridpop.ID, uang itu untuk bantuan pengadaan konser religi yang diadakan Yayasan Orbit Lintas Profesi yang akan digelar di Jakarta Convention Center.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Perempuan yang Dinikahi Ariel Noah Gara-gara Dipaksa Keluarga, Ternyata Penampilan Sang Mantan Bikin Kita Pangling: Begini Foto-foto Terbarunya

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal dan Mediana Hutomo bersaksi untuk terdakwa mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest