Follow Us

Kembali Tampil di Depan Kamera Sembari Ajak Cegah Wabah Covid-19, Susi Pudjiastuti Malah Dicuekin Netizen: Yang Di Sebelah Ganteng, Bu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 April 2020 | 09:40
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Twitter : @susipudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Fotokita.net - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Ada saja kesibukan dan keseharian Susi yang dibagikannya lewat media sosial. Tentu, semua itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

Sehabis menunaikan baktinya sebagai salah seorang menteri dalam Kabinet Joko Widodo - Jusuf Kalla, Susi Pudjiastuti kembali mengurusi bisnis lamanya. Tak jarang, ia membagikan kabar bersama keluarga tercinta.

Di tengah pandemi virus corona, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk makan ikan.

Hal itu dibagikan Susi Pudjiastuti melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Minggu (12/4/2020).

Baca Juga: Baru Sehari Ditinggal Pergi Sang Ayah, Anak Tunggal Glenn Fredly Sudah Tunjukkan Perilaku Aneh Sewaktu Nama Suami Mutia Ayu Itu Disebut

Susi Pudjiastuti mendapatkan ikan dari nelayan
twitter.com/@susipudjiastuti

Susi Pudjiastuti mendapatkan ikan dari nelayan

Dalam video tersebut, terlihat Susi Pudjiastuti bersama dengan cucu laki-lakinya, Armand Hilmansyah sedang berada di meja makan yang terdapat banyak ikan belanak yang sudah matang.

Susi Pudjiastuti juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan karantina dan melakukan physical distancing saat wabah virus corona saat ini.

Sontak unggahan video Susi Pudjiastuti tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen

Banyak netizen yang salah fokus dengan cucu laki-laki mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Baca Juga: Tak Cuma Terjadi di Indonesia, Warga di Negara Ini Jauh Lebih Galak Soal Pemakaman Jenazah Korban Virus Corona: Satu Desa Nekat Lawan Polisi!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest