Follow Us

Baru Sehari Ditinggal Pergi Sang Ayah, Anak Tunggal Glenn Fredly Sudah Tunjukkan Perilaku Aneh Sewaktu Nama Suami Mutia Ayu Itu Disebut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 April 2020 | 06:48
Baby Gewa melepas kepergian Glenn Fredly

Baby Gewa melepas kepergian Glenn Fredly

Fotokita.net - Sosok itu tak lain adalah buah hati Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo.

Di usianya yang masih 40 hari, Gewa harus menerima kenyataan sang ayah telah berpulang untuk selama-lamanya.Dalam ibadah pemberkatan jenazah pun Gewa terlihat setia bersama sang ibunda berada di samping peti mati sang ayah.

Artis penyanyi Glenn Fredly telah meninggal dunia. Meski begitu ikatan batinnya dengan sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo sudah begitu kuat.Bukan hanya hanya Mutia Ayu dan rekan-rekan artis yang merasa kehilangan sosok Glenn Fredly, namun ada satu sosok kecil yang rupanya ikut merasakan kehilangan pribadi sohib Tompi itu untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Pernah Manggung di Kolong Nusantara, Glenn Fredly Ternyata Ikut Promosikan Keindahan Tempat Wisata Ini. Lihat Foto-foto Cantiknya

Glenn Fredly tinggalkan putrinya yang masih berusia 2 bulan
Kolase Kompas.com & Instagram

Glenn Fredly tinggalkan putrinya yang masih berusia 2 bulan

Dalam situasi itu putri kecil Glenn Fredly nampak tenang dan tegar melepas sang ayah untuk selamanya.Namun siapa sangka, satu hari setelah Glenn tiada, Gewa mulai menyadari pria terbaik dalam hidupnya telah tiada.Ya, putri sematawayang Mutia Ayu ini nampaknya telah memiliki ikatan batin dengan mendiang ayahnya.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia Lantaran Meningitis, Ternyata Penyebabnya Bisa Bermula dari Kejadian Sepele IniHal ini ditunjukkan Gewa yang selalu menangis saat banyak orang menyebut nama ayahnya.Hal tersebut disampaikan kerabat sekaligus manager Glenn Fredly, usai Glenn meninggal dunia.Manager Glenn yang bernama Anastika Ardiana mengungkapkan beberapa hal yang ia rasakan setelah kepergian Glenn, salah satunya tentang putri kecil Glenn.

Kolase foto Mutia Ayu, Glenn Fredly dan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.
Instagram @glennfredly309

Kolase foto Mutia Ayu, Glenn Fredly dan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Hal tersebut ditulis Anastika melalui unggahan akun Instagram-nya."Udah abis kata2 gue ndut @glennfredly309Woiii cita cita kita masih banyak! 3 hari lalu lo cuma blg “Gewa dirumah dulu ya sama mama Ika”," tulis Anastika seolah mengisyaratkan firasat Glenn sebelum meninggal dunia."2 hari lalu lo tlp cuma blg suruh nyamperin lo buat temenin bini lo...Ternyata lo mau pergi ya Ndut? ..Pe er dari lo gue suruh buat buku InsyaAllah gue realisasiin ( tapi lo gila sih bro, lo tau gue kagak doyan nulis )," lanjutnya sembari menceritakan kenangan terakhirnya bersama Glenn.

Baca Juga: Bukan Duet di Atas Panggung, Glenn Fredly dan Anang Hermansyah Pernah Telurkan Karya Bersama Ini. Sayang, Banyak Musisi yang Ramai-ramai MenolaknyaTak hanya itu, Anastika berjanji menjaga Mutia Ayu, istri Glenn, dan putri semata wayang Glenn yakni Gewa.Bahkan menurutnya, Gewa akan menggantikan ayahnya menjadi teman 'berantem' Anastika.Ia pun bercerita bila Gewa selalu menangis ketika ada yang menyebut nama Glenn.

Tak hanya menangis Tika pun menyebut jika Gewa sempat ngamuk padanya saat dirinya menyebut nama Glenn Fredly."Dan gue janji akan jadi sahabat yg baik buat Ayu n Gewa..Tapi kayaknya Gewa bakal jadi temen berantem gue nih gantiin lo.dari kmrn di rumah kadang ketawa2 kadang pasang muka ngamuk sama gue.Dan kalo gue lg gosipin lo depan dia, dia nangis lsg ngamuk.. hahahha #tomandjerry," jelasnya.

Unggahan kerabat Glenn Fredly
Instagram

Unggahan kerabat Glenn Fredly

Baca Juga: Dikenal Bersahabat Dekat Sejak Lama, Inilah Rencana Proyek Musik Tompi yang Gagal Terlaksana Bersama Glenn Fredly

Meski begitu, Anastika merasa bahagia karena sang sahabat tak perlu lagi merasakan sakit seperti sebelumnya."Lo udh sembuh sekarang, bahagia,tugas lo udh selesai, tinggal kita semua dikasih PR..Gue janji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa.. ????????Rest in Love, Ndut.. Selamat Jalan Sahabat Terbaikku.. Luv U".

Baca Juga: Gelar Pernikahan Tertutup dari Media, Inilah Fotografer yang Menjadi Saksi Kebahagiaan Glenn Fredly dan Mutia AyuArtikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Perilaku 'Aneh' Putri Glenn Fredly Setelah Ayahnya Meninggal, Nangis Saat Nama Suami Mutia Disebut

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest