Follow Us

Tahun 2020 Belum Lagi Lewat Satu Bulan, Terawang Mata Batin Paranormal Kondang Seolah Jadi Nyata: Kabar Duka Artis Senior Datang dalam Waktu Berdekatan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:29
Ibunda Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia
Tribunnews.com

Ibunda Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia

Fotokita.net - Jika mendiang Ria Irawan kedapatan mengidap kanker dan tumor, sang ibunda Ade Irawan wafat lantaran mengalami masalah pada jantung dan paru-paru.

Terhitung November 2019 lalu, artis senior 82 tahun itu memang sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Aktris senior Ade Irawan atau Arzia Dahar meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat (17/1/2020) pukul 14.22 WIB.

Ibunda dari Ria Irawan ini dikabarkan telah mengalami masalah pada organ jantungnya dan sudah beberapa kali menjalani operasi.

Tak hanya itu, anak kedua Ade Irawan, Adhi Bambang Irawan mengungkapkan bahwa ibundanya meninggal karena usia lanjut dan ada komplikasi jantung dan paru.

"Kondisinya memang sering bolak-balik rumah sakit. Nah, dua hari lalu dirawat lagi karena jantungnya pernah dioperasi, kan. Paru-parunya juga sudah kerendem," ujar Adhi seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Aktor Senior Ade Irawan Tutup Usia, Sebelum Meninggal Sempat Sebut Telah Ditunggu Ria Irawan, Dewi: Ibu Bilang Jangan Lama, Kasian Ria Irawan Sudah Nunggin
Kompas.com

Aktor Senior Ade Irawan Tutup Usia, Sebelum Meninggal Sempat Sebut Telah Ditunggu Ria Irawan, Dewi: Ibu Bilang Jangan Lama, Kasian Ria Irawan Sudah Nunggin

Beberapa waktu lalu, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis.

Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang?

Baca Juga: Paranormal Kondang Sebut Amalan dan Tutur Kata Teddy untuk Pikat Mendiang Istrinya, Ayah Sambung Rizky Febian Itu Juga Selalu Gunakan Peci Demi Tujuan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest