Follow Us

Usai Sifat Aslinya Dibongkar Ayah Kandung, Betrand Peto Malah Blak-blakan Buka Kebiasaan Ruben Onsu yang Bikin Dia Sebal: Karena Terlalu Dimanja?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Desember 2019 | 07:07
Betrand Peto dan Ruben Onsu
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Fotokita.net - Sebagai ayah kandung, Ferdy Peto pun merasa sakit hati dengan komentar-komentar miring terhadap anak kandungnya, Betrand Peto."Kenapa saya buat ini, karena saya sudah melihat di media sosial, bagaimana para haters mengejek, mencaci maki soal kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah saat ini," ujar Ferdy Peto.

Baca Juga: Berulangkali Tertangkap Kamera Lakukan Hal Ini, Betrand Peto Akhirnya Kepergok Netizen Sentuh Dada Sarwendah. Tak Disangka, Ruben Onsu Malah Ambil Tindakan Begini..."Kami selaku keluarganya di Manggarai juga merasa tersinggung, merasa sakit hati dengan apa yang dilontarkan teman-teman netzien terkait manjanya Betrand Peto kepada bundanya Sarwendah," tegasnya.

Setelah itu Ferdy Peto blak-blakan membongkar kebiasaan dan sikap asli Betrand Peto ketika masih tinggal di NTT.

Menurutnya, sejak kecil hingga sebelum hijrah ke Jakarta, Betrand Peto ini sangat dekat dengan keluarga kandungnya seperti snag nenek.

Bahkan saking dekatnya, Betrand Peto pun masih tidur berdua dengan oamnya hingga kelas 1 SMP.

Ayah Betrand Peto angkat bicara
kolase instagram/sarwendah & tangkap layar youtube

Ayah Betrand Peto angkat bicara

"Jadi dasarnya, Betrand Peto manja dengan Sarwendah bukan hanya dengan bundanya. Sejak bayi di Manggarai sampai masuk kelas 1 SMP, dia itu masih tidur dengan omanya," ujar Ferdy peto.

Menurutnya, hal tersebut karena Betrand Peto ini sangat merindukan sosok sang ibu yang selalu ada di sisinya.

Seperti diketahui, Betrand Peto ini tinggal bersama sang nenek sejak usia 8 bulan, karena orang tuanya bercerai

"Jadi sosok ibu ini sangat dibutuhkan oleh sosok Betrand Peto Putra Onsu ini," tegas Ferdy Peto.

Baca Juga: Netizen Terlalu Fokus Pada Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah yang Dianggap Tak Wajar, Sesungguhnya Istri Ruben Onsu Itu Rela Pergi ke Singapura Demi Si Kecil Thania. Begini Ceritanya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest