Follow Us

Dosa-dosa Pramugari yang Diduga Jadi Simpanan Ari Askhara Makin Nyata Terbongkar. Dia Tega Lakukan Hal Ini Hingga Benamkan Karir Pejabat Garuda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Desember 2019 | 15:35
Lengserkan 3 Orang Penting di Garuda Indonesia, Puteri Novitasari Ramli Dikabarkan Bikin Pilot hingga Pramugari Senior Angkat Koper dari Maskapai Plat Merah
Kolase Tribunnews.com/Apfia dan Twitter @digeeembok

Lengserkan 3 Orang Penting di Garuda Indonesia, Puteri Novitasari Ramli Dikabarkan Bikin Pilot hingga Pramugari Senior Angkat Koper dari Maskapai Plat Merah

Fotokita.net - Sudah jatuh tertimpa tangga, ketahuan coba selundupkan barang mewah itu, lalu harus lepaskan jabatan bergengsi, kehidupan pribadi Ari Askhara dibongkar habis oleh netizen.

Pasalnya, sebuah akun Twitter membongkar sosok pramugari yang diduga jadi selir Dirut Garuda tersebut.

Sosok pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli disebut-sebut sebagai selir dari I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara, yang kini resmi menyandang gelar mantan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Profesional itu kini dipecat dari jabatannya lantaran ketahuan melakukan penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

Baca Juga: Tak Dicopot Rini Soemarno Padahal Terbukti Lakukan Rekayasa Keuangan, Kini Dirut Garuda Indonesia Akhirnya Telan Pil Pahit dari Menteri BUMN yang Baru: 'Ini Menyedihkan'

Kasus itu terkuak usai petugas Bea Cukai menemukan barang-barang ilegal milik Dirut Garuda di lambung pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Mengetahui hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir dengan tegas mencopot jabatan Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," ujarnya ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Pramugari Garuda Indonesia yang diduga pernah jadi korban Puteri, selingkuhan Ari Askhara
instagram.com/sisi.asih

Pramugari Garuda Indonesia yang diduga pernah jadi korban Puteri, selingkuhan Ari Askhara

Sementara itu, kecurangan yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda itu disebut-sebut merugikan negara hingga mencapai Rp 1,5 miliar.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest