Follow Us

Pernah Coba Bunuh Diri Beberapa Bulan Lalu, Kini Bintang K-Pop Ini Susul Kepergian Sang Sahabat. Begini Daftar Kelam Industri Pop Negeri Ginseng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 24 November 2019 | 19:46
Meninggal 40 Hari Setelah Kepergian Sang Sahabat, Goo Hara Sempat Menangis Tak Bisa Antar Sulli ke Peristirahatan Terakhir
instagram @koohara_

Meninggal 40 Hari Setelah Kepergian Sang Sahabat, Goo Hara Sempat Menangis Tak Bisa Antar Sulli ke Peristirahatan Terakhir

Fotokita.net – Sontak saja, berita kematian Goo Hara menjadi kabar buruk bagi penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, kematian Sulli, yang merupakan sahabat Hara, belum genap beberapa bulan terjadi. Dan ini pun menambah daftar hitam dunia K-Pop.

Ya, di balik penampilan yang terlihat serba sempurna, ada banyak hal mengerikan yang membuat tekanan tersendiri bagi artis-artis K-Pop.

Hingga tekanan itu berujung pada kematian yang disebabkan oleh bunuh diri.

Berita duka kembali datang dari dunia K-Pop.

Goo Hara (28), mantan anggota KARA, dan seorang aktris, ditemukan tewas pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, media online Korea Selatan, menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di Cheongdam, Seoul.

Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Dibekali Kamera Paling Mumpuni, Tetap Saja Orang Indonesia Enggak Mau Beli Lagi HP Korea Sejuta Umat Ini. Nasibnya Sekarang Kalah Bersaing dengan Ponsel China

Penampilan Goo Hara
instagram.com/ @koohara__

Penampilan Goo Hara

Sebelumnya, pada Minggu (26/05/2019), dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan oleh berita percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktris Goo Hara.

Dilansir dari laman Allkpop, Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya, Cheingdam Dong. Beruntungnya, Goo Hara berhasil diselamatkan oleh sang manager, setelah sebelumnya sempat mengucapkan selamat tinggal di media sosial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest