Follow Us

Jadi Saksi Kunci Cinta Segitiga Anak Cendana dan Pengusaha Top, Begini Alasan Peragawati Kondang Itu Bongkar Kisah Romansa Terlarangnya: Dia Tahu Segalanya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 24 November 2019 | 06:20
Jadi Saksi Kunci Cinta Segitiga Anak Cendana dan Pengusaha Top, Begini Alasan Peragawati Kondang Itu Bongkar Kisah Romansa Terlarangnya: Dia Tahu Segalanya!
Kolase Tribunnews

Fotokita.net - Semenjak pengakuannya yang blak-blakan ke publik pada 2005, peragawati kondang 90-an Sandy Harun seperti mengingatkan kita terhadap cinta segitiga di antara Setiawan Djody dan Tommy Soeharto.

Sandy menceritakan kisah cinta segitiganya itu mengenai anak ketiganya, Marimby Djodi Putri (7). Marimby bukanlah anak Djody, melainkan buah cintanya bersama Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Nama Sandy Harun sendiri sempat ramai diperbincangkan setelah membuat pengakuan bahwa putrinya, Marimby Djody, merupakan anak biologis putra Presiden RI ke-2 Soeharto, Tommy Soeharto.

Publik sudah tahu apabila kita lontarkan nama aktris dan model cantik era Orde Baru, Sandy Harun, maka pandangan akan diarahkan pada Setiawan Djodi dan Tommy Soeharto.

Kedua mantan suami Sandy Harun itu bukanlah orang sembarangan. Setiawan Djody adalah pengusaha terkenal yang berjaya sejak Orde Baru, sementara Tommy Soeharto atau Hutomo Mandala Putra dikenal sebagai putra kesayangan Soeharto, Presiden ke-2 negara kita.

Baca Juga: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Ayah Mayangsari Yakin Cucunya Tak Perlu Lakukan Hal Ini Agar Diakui Sebagai Trah Cendana. Apa Alasannya?

Apa alasan Sandy Harun membongkar rahasia cinta segitiga mereka?

Sandy Harun
Google.com

Sandy Harun

Beberapa waktu lalu, Sandy Harun pun telah mengaku bahwa dirinya pernah menikah siri dengan Tommy Soeharto.

Pernyataan tersebut membuat rumah tangga dari Sandy bersama pengusaha Setiawan Djodi berujung dengan perceraian.

Nama artis lawas Sandy Harun kini memang jarang disoroti.

Namun Sandy Harun pernah membuat kontroversi karena pengakuan terkait putrinya yang diakui memiliki darah keturunan Keluarga Cendana.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest