Follow Us

Video Penangkapan Dirinya Sempat Jadi Viral, Anak Muda Itu Jadi Korban Salah Tangkap Polisi. Rupanya Dia Ada di Lokasi Cuma Gara-gara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 November 2019 | 06:21
Ilustrasi narkoba
pexels

Ilustrasi narkoba

Fotokita.net - Sebelumnya diberitakan, AE diduga dijebak agar seolah terlibat kasus narkoba. Dugaan itu muncul dari unggahan di media sosial Facebook.

Sebuah video berdurasi 5 menit terkait kejadian itu diunggah oleh akun Facebook Munx Guevara pada Rabu (6/11/2019) pukul 22.00 WIB.

Berikut isi pesan dalam unggahan video di facebook: "Dengan pesan tolong bantu viralkan ya temen",, tmen sya kena jebak tdi malem di tegal alur kalideres,, buser msukin barang k dlem bungkus rokok n tmen sya d paksa suruh mgang,, tmen sya dsitu lgi nyari wifi gratis n bner" ga prnah narkoba ataupun minum & ngerokok.. dia hanya pnjaga toko n dagang bakso mangkal.. tolong bantu viralkan ya kawan???????????????? ,, apa jdinya klo bgitu pda diri kita atau org trdekat kita digituin, sdangkan kita ga salah bahkan ga tau apa".... saya Munx Guevara ucapkan trima kasih yg sebesar-sebesarnya????????????????

Baca Juga: Video Penggerebekan Pengedar Narkoba di Kalideres Jadi Viral Gara-gara Diduga Dijebak Aparat. Begini Kejadian Sebenarnya Versi Polisi

Di video itu, mulanya pemuda tersebut terlihat sedang berjongkok di depan rumah sambil bermain ponsel. Tak lama kemudian, dua orang pria menghampiri dan langsung membekuknya.

Aksi tersebut terekam CCTV pemilik toko. Salah satunya membawa senjata dan menodongkan ke arah pemuda itu. Satu orang lagi mendorong pemuda itu ke tanah hingga dalam posisi tertelungkup.

Penangkapan seorang pemuda di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV
Facebook Kabar Viral Borneo

Penangkapan seorang pemuda di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV

Tangan salah satu petugas terlihat merogoh kantong celana pemuda itu seperti mencari sesuatu.

Sambil merogoh, salah satu kaki pria berbaju gelap itu menginjak punggung sang pemuda. Dalam video berdurasi lima menit itu, terlihat satu pria lainnya menaruh sesuatu di tanah, yang diduga barang bukti untuk menjebak pemuda yang ditangkap.

Tak lama, pria itu menghampiri sang pemuda dan menginjak punggungnya dengan satu kaki sambil menodongkan senjata.

Baca Juga: Teringat Cerita Kelam Sebelum Nikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bongkar Sosok Jenderal Polisi yang Jadi Penyelamatnya Saat Terjerat Kasus Narkoba

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest