Follow Us

Diuji Lewat Beragam Teror Mistis, Ruben Onsu Justru Makin Melaju Lewat Bisnis Kuliner Berkat Sosok yang Enggak Kita Sangka Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 November 2019 | 15:50
Gerai geprek bensu terbakar, Ruben alami kerugian hingga ratusan juta rupiah
Kolase Tribun Manado

Gerai geprek bensu terbakar, Ruben alami kerugian hingga ratusan juta rupiah

Fotokita.net - Presenter Ruben Onsu dikenal tangan dingin dalam menjalankan usahanya. Sekalipun mendapatkan rintangan, termasuk teror mistis yang menerpa salah satu outlet miliknya beberapa waktu lalu, bisnis Ruben Onsu kian menggurita.

Ruben Onsu sendiri telah mendirikan lini usaha kuliner melalui Onsu Pangan Perkasa (OPP) Group. Lini bisnis ini telah dikenal sukses dengan menghadirkan jaringan resto Geprek Bensu. Dari situ, bisnis Ruben makin luas.

Pada awal November lalu, Ruben Onsu melalui Onsu Pangan Perkasa (OPP) Group kembali menghadirkan resto barunya, BenSunda. OPP resmi membuka BenSunda untuk umum. Melalui konsep restoran "All You Can Take" dengan menu khas Priangan, BenSunda menyasar segmen keluarga.

Baca Juga: Jarang Terekspos Usai Berpisah dari Pangeran Cendana, Perempuan Berparas Ayu Ini Umbar Rahasia Tubuh Gemulainya Hingga Bikin Aktor Ganteng Amerika Bertekuk Lutut

Sejak dihadirkan tahun 2017, gurita bisnis OPP Group tercatat sudah merambah mancanegara. Sebut saja, di HongKong yang sudah dua tahun dan Kuala Lumpur-Malaysia yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Hanya dalam kurun waktu dua tahun, jaringan resto Geprek Bensu mencapai 300 gerai. Bahkan, setelah Geprek Bensu, OPP Group sudah mampu menambah jajaran brand restonya, seperti Bensu Drink, Bensu Bakso, Bensu Nugget, Bensu Sosis, Bensu Otak-Otak, BigBen Kopi, Mie Geprekz, dan paling anyar BenSunda.

Banyak Dipesan Online, Geprek Bensu Resmi Kolab Bareng GrabFood!

Banyak Dipesan Online, Geprek Bensu Resmi Kolab Bareng GrabFood!

Pada Kamis (7/11/2019) Ruben Onsu merayakan hari jadi salah satu bisnis kulinernya yang pertama, yakni Bensu Bakso. Uniknya, dalam perayaan ini, Ruben tak hanya merayakannya bersama para karyawan.

Melainkan dengan puluhan pedagang bakso keliling. Ruben mengaku ini sebagai bentuk dirinya merangkul semua pengusaha tanpa melihat kelasnya.

"Senang merayakan ultah yang pertama Bensu Bakso dengan sederhana tapi konsepnya memang lebih kepada penjual bakso karena sebelum kami ada juga penjual bakso yang lainnya," ucap Ruben saat ditemui di gerai Bensu Bakso, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Dicibir Kanan Kiri, Perempuan Lulusan S2 Ini Ungkap Alasannya Menikah dengan Sopir Truk Tangki yang Bikin Warganet Mati Kutu

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest