Follow Us

Biarpun Lamborghini Senilai Miliaran Rupiah Terbakar, Raffi Ahmad Masih Bisa Cengengesan. Tapi, Kejadian Inilah yang Bisa Bikin Raffi Menangis Tersedu dan Nyaris Putus Asa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 November 2019 | 06:35
Mobil Lamborghininya yang Miliki Harga Capai Rp 19 Miliar Terbakar, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Pamer Mobil yang Harganya Jauh Lebih Mahal
Instagram/Raffi Ahmad

Mobil Lamborghininya yang Miliki Harga Capai Rp 19 Miliar Terbakar, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Pamer Mobil yang Harganya Jauh Lebih Mahal

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu, kita sempat dikejutkan dengan kabar terbakarnya Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad. Mobil kesayangan dari suami Nagita Slavina itu hangus gara-gara mesin yang mengalami overheat.

Sekalipun mobil Lamborghini Aventador yang bernilai Rp 19 miliar itu masih bisa diselamatkan oleh sopir Raffi Ahmad yang bernama Saliman, tetap saja Raffi harus menderita kerugian yang nilainya tak sedikit.

Lantas, apakah kejadian itu membuat Raffi menangis tersedu? Rupanya tidak.

Tentu, kita ingin tahu kejadian apa yang bisa membuat seorang Raffi Ahmad berurai air mata dan bilang kapok tak mau lakukannya lagi.

Pada Sabtu (19/10/2019) Raffi Ahmad sengaja membawa mobil mewah itu Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Sebab, suami Nagita Slavina ini telah berjanji dengan Sean Gelael, seorang pembalap mobil formula untuk membuat konten.

Baca Juga: Cuti Sejenak dari Dunia Hiburan, Apa Rencana Khusus Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina?

Raffi Ahmad dan timnya segera meluncur ke Sentul karena janji bertemu Sean pada pukul 12.00 WIB. Namun, Raffi baru tiba sekitar pukul 13.00 karena jalanan macet.

Saat membuat konten, Lamborghini Aventador yang sudah dimodifikasi itu digunakan oleh tim Raffi untuk mengambil gambar karena bagian atapnya bisa dibuka.

Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).
YouTube/Rans Entertainment

Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Sekitar pukul 14.30, selesai mengambil gambar, Raffi menuju acara lain dengan menggunakan Alphard. Mobil yang ditumpangi Raffi berada paling depan, sementara Lamborghini miliknya yang dikemudikan sopir mengikuti di belakang, lalu paling terakhir ada mobil Sean Gelael.

Raffi sempat merasa bahwa dua mobil di belakangnya lambat. Ia pun meminggirkan mobilnya. Saat itu, Salim sang sopir menelpon dan mengatakan kalau Lamborgini keluar asap.

"Lalu dia (Sean) telpon, 'Raf mobil lu kebakar'. Aduh, itu aku lemes banget. Bener-bener lemes. Mau balik lagi atau aku harus lanjut karena acaranya Baim live, sudah macet banget pula. Terus aku lihat ke belakang, mobil aku sudah berasap, waduh," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest