Follow Us

Sempat Disindir Dekat dengan Mafia Bola, Akhirnya Mantan Kapolda Metro Jaya Ini Berhasil Ciptakan Rekor di PSSI. Siapakah Dia?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 November 2019 | 17:51
Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI
Kompas.com

Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI

Fotokita.net - Menjelang Kongres Luar Biasa PSSI, berbagai gosip miring berkembang di permukaan. Salah satu gosip yang paling ramai diperbincangkan adalah adanya ketua umum sudah terpilih sebelum KLB.

Mochammad Iriawan menjadi nama yang paling sering disebut dalam rumor tersebut.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu santer disebut akan menang pada KLB PSSI kali ini.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Selalu Kalah Telak dalam 4 Pertandingan Timnas Indonesia Dicemooh Supporter. Piala Dunia Tinggal Mimpi!

Ada 9 calon wakil ketua umum yang akan bersaing untuk memperebutkan posisi pemimpin di PSSI.

Sementara itu, calon ketua umum PSSI, Vijaya Fitriyasa menyampaikan permintaan maaf atas pernyataannya yang dinilai menyinggung rivalnya, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Hal itu disampaikannya di arena Kongres Luar Biasa PSSI di Jakarta yang digelar di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu terpilih melalui KLB PSSI yang digelar di Hotel Shangrilla
KOMPAS BOLA

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu terpilih melalui KLB PSSI yang digelar di Hotel Shangrilla

"Terkait pernyataan saya di Mata Najwa, sebenarnya itu imbauan, bukan tuduhan," kata Vijaya saat dijumpai di Kongres Luar Biasa PSSI," kata Vijaya.

"Saya kan bilang harusnya sebagai penegak hukum, Pak Iwan (Bule) itu berani melawan mafia dan kartel bola, bukannya bernegosiasi," tutur dia menjelaskan.

Vijaya meminta maaf kepada Iwan Bule jika pernyataannya kemarin dinilai menyinggung Iwan Bule.

Baca Juga: Jadi Andalan dalam Tim Garuda Muda, Penyakit Langka Ini Buyarkan Mimpi Pesepak Bola Asal Maluku Harumkan Nama Indonesia di Piala Dunia

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest