Follow Us

Lagi-lagi Unggah Foto Mesra Bareng Krisdayanti, Akun Instagram Raul Lemos Banjir Komentar. Rupanya Yuni Shara Terpancing Ikut Berikan Reaksi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Oktober 2019 | 11:21
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram.com/@raullemos06

Krisdayanti dan Raul Lemos

Fotokita.net - Pada Kamis (24/10/2019), dunia maya tiba-tiba dikejutkan dengan unggahan Raul Lemos dalam story akun instagramnya. Raul Lemos mengunggah sebuah potongan artikel tentang perselingkuhan.

Tak lama setelah mengunggah tangkapan layar artikel tersebut, Raul Lamos langsung menghapus unggahannya.

Tak lama setelah mengunggah tangkapan layar artikel tersebut, Raul Lamos langsung menghapus unggahannya. Krisdayanti angkat bicara tentang unggahan sang suami yang menyinggung soal perselingkuhan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Resmi Jadi Anggota DPR RI, Raul Lemos Bagikan Foto Sosok Penting dalam Kehidupan Krisdayanti. Siapakah Gerangan?

Menurut penyanyi yang baru dilantik sebagai anggota DPR itu, perselingkuhan dalam unggahan tersebut tak selalu dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga.

"Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2019).

Unggah Foto Krisdayanti, Raul Lemos: Lu yang Baper ke Laut deh, Nyelam!
Instagram/@raullemos06

Unggah Foto Krisdayanti, Raul Lemos: Lu yang Baper ke Laut deh, Nyelam!

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah diterpa kabar tidak sedap. Pernikahan keduanya dikabarkan sedang ada masalah setelah Raul Lemos mengunggah artikel tentang perselingkuhan. Namun, kabar tersebut rupanya ditepis masing-masing oleh mereka.

Bahkan, Raul Lemos pada akunnya, @raullemos06, yang dikutip pada Jumat (25/10/2019) mengunggah kebersamaan dengan Krisdayanti dalam sebuah foto. "Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul.

Baca Juga: Sah Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Ungkapkan Sosok Penting dalam Hidupnya Selain Raul Lemos. Lihat Foto Unggahannya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest