Follow Us

Terpendam Selama Bertahun-tahun, Akhirnya Rahasia Cara Monyet Ubud Foto Selfie Bareng Wisatawan Terkuak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Oktober 2019 | 08:30
Baru-baru ini video cara monyet selfie bersama wisatawan di Monkey Forest Ubud pun viral di media sosial
Kolase Instagram #monkeyforestbali

Baru-baru ini video cara monyet selfie bersama wisatawan di Monkey Forest Ubud pun viral di media sosial

Fotokita.net - Ubud tak hanya indah dari sisi alamnya. Salah satu lokasi wisata andalan di Bali ini juga menyimpan keunikan lainnya. Foto selfie monyet di Hutan Ubud bikin penasaran banyak wisatawan.

Bukan hanya mereka yang datang dari penjuru nusantara, tetapi wisatawan luar negeri begitu kepengin berswafoto dengan monyet Hutan Ubud. Selfie bareng monyet ini seakan sudah jadi ikon tersendiri.

Kini, trik foto selfie bareng monyet Hutan Ubud telah terbongkar. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Gara-gara Foto Selfie Nasib Keluarga Ini Berujung Maut, Kenapa Banyak Orang Rela Bertaruh Nyawa Demi Swafoto?

Monyet di Monkey Forest Ubud berfoto selfie dengan wisatawan.
Istimewa via Tribun Bali

Monyet di Monkey Forest Ubud berfoto selfie dengan wisatawan.

Sebuah video yang berisi adegan laki-laki bermain bersama monyet sambil memegang handphone untuk memotret bersama sepasang wisatawan mancanegara di sebuah obyek wisata di Bali, viral beberapa waktu lalu.

Jika dilihat dari video itu, lokasinya berada di Mandala Wisata Wenara Wana atau akrab disebut Monkey Forest Ubud. Obyek wisata andalan Ubud, Gianyar, Bali ini merupakan kawasan hutan alami dengan pura suci di dalamnya.

Hutan ini dipenuhi dengan monyet. Dalam video, laki-laki berbaju hijau itu terus melakukan hal tersebut hingga monyet mengulurkan tangannya ke arah kamera.

"One more.. got it," demikian suara yang terdengar dari dalam video itu. Kemudian, laki-laki itu memotret monyet bersama turis asing, lalu memberikan kembali handphone ke turis itu.

"Thank you," kata salah satu wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Bukan Cuma Sapi, Di India Jalanan Macet Bisa Terjadi Karena Ternak Ini. Video Ternak yang Menyeberang Itu Bikin Kagum Warganet

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular