Follow Us

Gara-gara Foto Selfie Nasib Keluarga Ini Berujung Maut, Kenapa Banyak Orang Rela Bertaruh Nyawa Demi Swafoto?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Oktober 2019 | 08:08
Ilustrasi selfie
Pixabay

Ilustrasi selfie

Fotokita.net - Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP M Kasyfi membenarkan bahwa satu keluarga yang tewas tersebut sedang selfie di pinggir jalan turunan Tarahan.

Tiga anggota keluarga tewas di lokasi dan satu anggota keluarga tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

“Pengendara motor Beat selamat dan tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara motor N-MAX tiga orang meninggal di tempat dan satu meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bob Bazzar Lampung Selatan," jelas Kasyfi.

Diduga rem truk blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Baca Juga: Usai Pertemuan di Istana Merdeka, Jokowi Tersenyum Lebar Saat Foto Selfie dengan Awak Media. Lantas, Kenapa Prabowo Pasang Muka Tegang?

Minggu (27/10/2019) Juberi Mars mengendarai motor Yamaha N Max dengan nopol BE 2576 ABL.

Ia membonceng istrinya, Santiah (35) dan dua anaknya yakni Dini Pratiwi serta Dino Framdan (8). Juberi adalah warga Desa Tanjung Man, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Truk bernomor polisi BE 9037 NE terbalik usai menabrak dua unit sepeda motor yang sedang parkir di Turunan Tarahan, Jalinsum KM 21-22, Desa Tarahan, Lampung Selatan. Empat orang tewas dalam kecelakaan ini.
KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA

Truk bernomor polisi BE 9037 NE terbalik usai menabrak dua unit sepeda motor yang sedang parkir di Turunan Tarahan, Jalinsum KM 21-22, Desa Tarahan, Lampung Selatan. Empat orang tewas dalam kecelakaan ini.

Saat melintas di Tanjakan Tarahan, Jalinsum KM 21, Desa Tarahan, Lampung Selatan, Juberi dan keluarganya berhenti di pinggir jalan.

Mereka berencana selfie dengan latar belakang laut. Saat mereka berhenti, seorang warga yang bernama Asmawan mengingatkan Juberi dan keluarganya agar tidak berhenti di pinggir jalan lantaran berbahaya.

Setelah itu, Asmawan langsung meninggalkan lokasi tersebut. Setelah beberapa menit Asmawan mengingatkan Juberi, tidak disangka sebuah truk dengan nomor polisi BE 9037 NE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bakauheni ke Bandar Lampung.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest