Follow Us

Lihat Foto-foto Aduhai Nikita Mirzani, Rupanya Ada yang Beda: 'Operasi Plastik di Korea, Bor. Biayanya, Rp 1,1 Miliar!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Oktober 2019 | 06:31
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Fotokita.net - Artis peran Nikita Mirzani kembali bikin berita. Setelah urusan perceraiannya dengan Dipo Latief kelar, perempuan berusia 33 tahun ini lagi-lagi bikin sensasi.

Tentu, bukanlah sosok Nikita Mirzani yang kita kenal bila tak mengumbar sensasi. Kali ini, Nikita bicara soal penampilannya yang tampak berbeda dibandingkan dengan perjumpaan sebelumnya.

Baca Juga: Diamankan Polisi Gara-gara Tersangkut Narkoba, Vicky Nitinegoro Pernah Akui Hal Ini Soal Hubungannya dengan Nikita Mirzani

Penampilan aktris Nikita Mirzani (33) terlihat berbeda ketika ditemui di Gedung Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019). Perbedaan itu terutama tampak pada wajah Nikita Mirzani.

Saat ditanyakan wartawan, Nikita Mirzani mengaku dirinya telah menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10/2019). Nikita Mirzani mengaku mengoperasi plastik beberapa bagian tubuhnya di Korea Selatan.
Grid.ID | Rangga Gani Satrio

Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10/2019). Nikita Mirzani mengaku mengoperasi plastik beberapa bagian tubuhnya di Korea Selatan.

Hal itulah yang menyebabkan adanya perubahan di wajahnya.

"Jujur gue mah memang operasi. Yang pasti mahal biayanya," kata Nikita Mirzani seperti dilansir dari Warta Kota.

Nikita Mirzani mengaku mengeluarkan uang yang tak sedikit demi menjalani operasi plastik.

Baca Juga: Berbanding Terbalik, Nikita Mirzani Gemar Pamer Belanja Puluhan Juta, Orang-orang Kaya di New York Justru Lakukan Hal Ini Sehabis Beli Barang. Mengapa Begitu?

"Operasi sampai Rp 1,1 miliar. Mahal lah, mana ada yang murah sih gue," ucap Nikita. Ia pun memastikan membiayai sendiri operasi plastik yang dijalankannya, tanpa bantuan endorse.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest