Follow Us

Dikenal Penggila Fotografi dan Punya Kamera Mumpuni, Ari Lasso Mendadak Enggak Mood Motret Lagi. Ada Apa Gerangan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:59
Ari Lasso
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso

Fotokita.net - Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang seharusnya digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/10/2019) batal mendadak beberapa jam sebelum dimulai. Pembatalan tersebut lantaran promotor tidak profesional dalam memenuhi kewajibannya.

Penyanyi Ari Lasso menjelaskan penyebab konsernya yang bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso" yang seharusnya digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/10/2019), dibatalkan secara mendadak.

"Saya juga sekali lagi ingin menegaskan kenapa pengumuman mepet dilakukan dengan jam konser. Karena saya bersama teman-teman artis lain berusaha untuk tetap tampil dengan berbagai macam kompromi dan adjusment," ujar Ari dalam unggahan video akun Instagram-nya, @ari_lasso, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga: Pernah Tersangkut Kasus Narkoba Bareng Vicky Nitinegoro, Artis Cantik Ini Kini Tinggal di Rumah Mewah Bak Istana. Begini Penampakannya

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang seharusnya digelar hari ini dibatalkan.
Instagram @ari_lasso

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang seharusnya digelar hari ini dibatalkan.

"Tapi, memang promotor payah sekali sehingga memang konser tersebut tidak bisa terselenggara malam itu," sambungnya. Atas pembatalan itu, Ari meminta kepada pihak promotor untuk segera mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli para penonton.

Ia juga meminta kepada promotor untuk mengumumkan status konser di Medan dan Solo.

Selain di Jakarta, konser Ari dijadwalkan digelar di dua kota itu. "Umumkan segera secara terbuka status konser saya di Medan dan Solo," kata Ari.

Baca Juga: Tak Cuma Sekali, Vicky Nitinegoro Juga Pernah Diamankan Polisi Bareng Artis Sinetron Cantik Ini Gara-gara Bikin Pesta Orang Dewasa. Dulu, Kenapa Dia Bisa Lolos?

"Akui apa yang terjadi, akui ketidakprofesionalan Anda, sehingga hal itu bisa menimbulkan, mengurangi kesalahan sasaran kekecewaan. Saya tunggu konfirmasinya dari Optimus One," kata Ari lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest