Follow Us

Dituding Cuma Umbar Kemesraan Buat Kebutuhan Gambar di Depan Kamera, Raffi Ahmad Santai Bilang Begini. Lantas, Apa Reaksi Sang Istri?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 07:25
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling hotel milik Mama Rieta
Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling hotel milik Mama Rieta

Fotokita.net - Benarkah hubungan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lagi harmonis dan sekarang ini bertahan cuma lantaran bisnis? Gosip kembali menerpa Raffi dan Nagita.

Gosip itu bermula dari unggahan asisten artis Nia Ramadhani, Theresa Wienathan lewat Instagram story. Di situ sang asisten mengunggah percakapan WhatsApp tentang hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akibatnya, publik pun heboh.

Dari situlah gosip bergulir jadi bola panas. Publik menilai kemesraan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cuma kebutuhan gambar di depan kamera. Lantaran gerah soal itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengklarifikasi gosip kemesraan mereka hanya rekayasa di depan kamera.

Baca Juga: Disebut Sebarkan Hubungan Palsu Lewat Foto-foto, Benarkah Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini Kepada Nagita Slavina Usai Kamera Tak Lagi Menyala?

"Mau menjelaskan aja kalau kita tuh enggak begitu, gitu," kata Raffi dalam video berjudul "KLARIFIKASI" yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/10/2019).

Raffi Ahmad sodorkan foto Ayu Ting Ting pada Nagita Slavina
Youtube/Rumah Seleb MNCTV

Raffi Ahmad sodorkan foto Ayu Ting Ting pada Nagita Slavina

Raffi mengatakan, ia membuat video klarifikasi karena banyak sekali yang menanyakan hal tersebut kepadanya.

"Jadi ada yang bilang, 'Raffi sama Gigi tuh kalau mesra di kamera doang. Pas lagi kameranya mati atau enggak lagi action, mereka tuh enggak mesra'. Sebenarnya ya kita enggak begitu lah. Ya, kita begini apa adanya," jelas Raffi.

Raffi dan Nagita mengatakan, mereka berdua memang bukan tipe pasangan yang romantis.

Baca Juga: Gara-gara Foto Hubungan Terlarangnya dengan Dai Sejuta Umat Terbongkar, Artis Cantik Ini Nyaris Akhiri Hidup. Apa Kabarnya Sekarang?

Main ke Rumah Mewah Denada Hingga Ditraktir Seafood, Warganet Soroti Ekspresi Nagita Saat Dibentak Keras Raffi Ahmad di Depan Kamera
Instagram.com/raffinagita1717

Main ke Rumah Mewah Denada Hingga Ditraktir Seafood, Warganet Soroti Ekspresi Nagita Saat Dibentak Keras Raffi Ahmad di Depan Kamera

"Aku juga bingung kenapa dibilangnya kita romantis. Aku sama dia mah sudah kayak keluarga, adik-kakak, suami-istri, sahabat, kekasih hati," kata Raffi sambil menatap Nagita.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest