Follow Us

Kehidupan Pribadinya Jadi Misteri, Kim Jong Un Tak Pernah Lepas dari Kontroversi. Foto-foto Unik yang Beredar Pun Selalu Jadi Teka-teki

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 06:42
Kim Jong Un sangat takut kotorannya dicuri orang.
Yahoo Finance

Kim Jong Un sangat takut kotorannya dicuri orang.

Fotokita.net - Meski dikenal tertutup, media Barat selalu berhasil mendapatkan cerita yang kontroversial tentang Kim Jong Un. Kalaupun gagal mendapatkan kabar itu secara langsung, media Barat segera memberitakan begitu sukses meraih foto-foto pendukungnya.

Salah satunya, foto-foto rumah megah milik Kim Jong Un yang berhasil di dapatkan oleh seorang jurnalis Rusia.

Kehidupan Kim Jong Un dan kehidupan di negara yang dipimpinnya, Korea Utara kerap menarik perhatian pihak Barat. Maklum, Kim Jong Un menerapkan aturan ketat soal kehidupan pers di negara dengan paham sosialis yang condong ke Rusia ini.

Baca Juga: Dikenal Punya Paham yang Sama, Kim Jong Un Persilakan Jurnalis Asal Negara Ini Datangi Kediamannya. Foto-foto Rumah Megah Sang Diktator Garang Nan Langka Sukses Beredar!

Kim Jong-un, salah seorang diktator termuda yang ada di muka bumi, selalu memiliki banyak sisi menarik untuk diulas.

Namun, di luar itu, ada hal-hal unik pada diri Kim Jong Un, yang mungkin tak pernah Anda bisa bayangkan sebelumnya.

Kim Jong Un
CBS News

Kim Jong Un

1. Tanggal lahirnya tak diketahui

Kim Jong Un lahir pada 8 Januari atau 6 Juli 1982, atau mungkin tahun 1983. Atau mungkin tahun 1984. Mengapa tak ada yang tahu pasti?

Dikatakan bahwa pemimpin ingin terlihat lebih tua dan lebih dewasa, sehingga tanggal kelahiran resminya adalah 1982.

Tetapi intelijen Korea Selatan mengklaim bahwa Kim Jong Un sebenarnya baru lahir 2 tahun kemudian. Bagaimanapun, dia adalah salah satu pemimpin termuda di dunia.

Baca Juga: Dikenal Garang Hingga Bikin Para Jenderalnya Ketakutan, Rupanya Hati Kim Jong Un Meleleh Oleh Sosok Perempuan Korea Nan Cantik Ini. Lihat Foto Profilnya yang Bikin Kita Kesengsem

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest