Follow Us

Ingin Gabung di Komisi Ini Usai Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Mulan Jameela Dapat Nasihat dari Fahri Hamzah yang Tak Lagi Duduk di Parlemen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Oktober 2019 | 15:36
Mulan Jameela akan menjalani acara pelantikan anggota DPR MPR RI
instagram.com/cuapcuap_mop

Mulan Jameela akan menjalani acara pelantikan anggota DPR MPR RI

Fotokita.net - Usai dilantik sebagai anggota DPR RI, penyanyi Mulan Jameela telah mengungkapkan isi hatinya. Ia yang begitu gembira berhasil duduk di parlemen sudah menjelaskan keinginannya bergabung di komisi ini.

Jalan panjang Mulan Jameela menuju kursi parlemen periode 2019 - 2024 telah membuahkan hasil. Mulan Jameela berhasil mendapatkannya setelah melakukan gugatan lewat pengadilan. Kini, Mulan berhasil meraih apa yang ia perjuangkan itu.

Teka-teki komisi DPR RI yang disasar penyanyi Mulan Jameela akhirnya terjawab.

Baca Juga: Sebentar Lagi Dilantik Jadi Anggota DPR RI Bergaji Ratusan Juta Per Bulan, Akankah Mulan Jameela Turuti Pesan dari Fahri Hamzah yang Terpental dari Senayan?

Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan DPR
TRIBUNNEWS.COM/DANANG Triatmojo

Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan DPR

Istri artis musik Ahmad Dhani itu mengatakan, ingin duduk di Komisi X yang ruang lingkupnya di bidang pendidikan, olahraga, dan sejarah.

"Kalau saya pribadi masuk ke komisi berapa mungkin lebih cocok ke Komisi X ya," ujar Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Menurut dia, semua keputusan ada pada partainya.

Baca Juga: Pamer Foto Sewaktu Diklat Kader Lewat Insta Story, Kenapa Mulan Jameela Berikan Sikap Hormat dengan Tangan Kiri? Apa Artinya?

Tangkap layar Instastory Mulan di hari pelantikannya di Gedung DPR RI.
Instagram/mulanjameela1

Tangkap layar Instastory Mulan di hari pelantikannya di Gedung DPR RI.

Source : Kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest