Follow Us

Inilah Foto-foto Keren 4 Cewek Cantik yang Pernah Dijodohkan dengan Atta Halilintar. Salah Satunya, Artis Bigo Live Nan Seksi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 September 2019 | 06:42
Sempat Bungkam Dituduh Lakukan Pelecehan oleh Beby Fey, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya Bersuara
instagram @bebby_fey/@attahalilintar

Sempat Bungkam Dituduh Lakukan Pelecehan oleh Beby Fey, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya Bersuara

Fotokita.net - Atta Halilintar kembali menjadi kepala berita. Atta juga bikin warganet membicarakannya lewat media sosial. Maklum, sosok yang ngetop lewat platform YouTube ini sedang terlilit masalah.

Seorang Disc Jockey alias DJ perempuan yang bernama Bebby Fey mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari seorang YouTuber populer. Keruan saja, orang-orang menghubungkannya dengan sosok Atta Halilintar.

Nama Atta Halilintar memang sempat menjadi spekulasi tak lama setelah Bebby Fey mengaku ada YouTuber terkenal yang melecehkannya.

Baca Juga: Tunaikan Ibadah Umrah Bareng Suami, Intip Foto-foto Bagian Dalam Jet Pribadi yang Ditumpangi Maia Estianty ke Tanah Suci

Setelah lama bungkam, Bebby Fey akhirnya buka suara, dan benar, Atta yang dimaksud.

Terkait hal itu, Atta pun langsung mengeluarkan klarifikasi.

Bebby Fey Sebut Atta Halilintar Sebagai Pelaku Kekerasan Seksual yang Ia Alami
Instagram/@bebby_fey

Bebby Fey Sebut Atta Halilintar Sebagai Pelaku Kekerasan Seksual yang Ia Alami

Dia membebarkan pernah satu kamar dengan Bebby Fey sekitar delapan bulan yang lalu.

"Bukan bicara di kamar hotel sih, memang kita mencari tempat meeting yang privat, karena agar nggak banyak orang yang melihat, planningnya seperti apa. Bahkan aku meeting sama Bang Sunan di kamar hotel," jawab Atta.

Dalam konferensi pers itu Atta juga menerangkan pertemuannya dengan Bebby Fey dilakukan untuk membahas kolaborasi yang hendak dilakukan.

Baca Juga: Mengaku Tak Terlalu Suka Instagram, Nyatanya Postingan Mayangsari Selalu Banjir Komen. Foto-foto dari Akun Instagramnya Ini Selalu Bikin Penasaran

Bebby Fey
Instagram/bebby_fey

Bebby Fey

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest