Follow Us

Mengaku Tak Terlalu Suka Instagram, Nyatanya Postingan Mayangsari Selalu Banjir Komen. Foto-foto dari Akun Instagramnya Ini Selalu Bikin Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 September 2019 | 13:16
Mayangsari
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari

Fotokita.net - Penyanyi kelahiran Purwokerto ini pernah merajai blantika musik pop Indonesia dengan lagu "Harus Malam Ini" dan "Tiada Lagi". Dialah Mayangsari sosok yang begitu dikenal pada era 90an.

Kini, artis yang punya kemampuan menyinden atau melantukan lagu-lagu tradisional Jawa ini seperti menyingkir dari industri musik Indonesia. Rupanya, pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari tak benar-benar hilang dari peredaran dunia artis kita.

Bahkan, penyanyi yang juga sahabat Mayangsari, Ussy Sulistiawati mengatakan, istri Bambang Trihatmodjo itu terlambat membuat akun instagram.

Baca Juga: Tak Lagi Manggung, Mayangsari Kerap Pamer Foto-foto Kompak Keluarga Kecilnya di Instagram

"Lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali. Ha-ha-ha," ujar Mayangsari seraya tertawa dalam video yang diunggah akun YouTube Ussy Andhika Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Selain Instagram, Mayangsari mengaku memiliki akun Path.

Menurut dia, teman-temannya sesama selebritas yang mendorongnya membuat akun media sosial, seperti Krisdayanti dan Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistiawaty dan Mayangsari
Youtube Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty dan Mayangsari

Bahkan, lanjut dia, teman-temannya sampai menawarkan diri untuk membuatkan Mayangsari akun Instagram.

"Aku pernah ya cerita ketemu sama Indra Herlambang, ngobrol di pesawat ketemu gitu. (Indra tanya), 'kenapa sih (Mayangsari) enggak pakai Instagram?

Enggak, aku enggak interested, karena aku pikir Instagram itu untuk apa sih?

Ajang pamer doang kok sebenarnya, like or dislike that's the truth," kata Mayangsari menirukan percakapannya dengan Indra Herlambang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest