Follow Us

Selamat Jalan Pak Habibie. Potret Masa Kecil BJ Habibie, Gemar Naik Kuda, Pernah Kuliah di ITB Hingga Boncengi Pak Harto dengan Moge. Lihat Foto-foto Kenangannya yang Mengharukan!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 September 2019 | 18:24
Pak Habibie dan Soeharto berboncengan naik moge
chirpstory.com

Pak Habibie dan Soeharto berboncengan naik moge

Fotokita.net - Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie telah wafat pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB setelah dirawat secara instensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto.

Sebelum meninggal, keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat. Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Rubijanto dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga: Habibie Terbaring Sakit, Lihat Foto Kenangan Tokoh Bangsa Ini Naik Moge Bareng Pak Harto Hingga Foto Bareng Mantan Presiden di Istana Merdeka Nan Bersejarah

BJ Habibie dikunjungi Joko Widodo
Tribunnews

BJ Habibie dikunjungi Joko Widodo

Menurut Rubijanto, TDK menyatakan BJ Habibie untuk sementara ini belum diizinkan untuk dikunjungi.

Hal itu agar Habibie bisa mendapatkan hasil perawatan optimal dan istirahat yang cukup.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," katanya.

"Mohon doa dari semua pihak agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktivitas kembali," katanya.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Maklumat Majelis Rakyat Papua Picu Mahasiswa Mereka Pulang Kampung. Kini, Bisakah Gubernur Papua yang Pusing Kembalikan Mahasiswa Papua ke Tempat Belajarnya?

B.J. Habibie dan para cucunya
foto : Instagram/@tifanihabs

B.J. Habibie dan para cucunya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest