Follow Us

Diterima Kerja di NASA dengan Gaji Rp 200 Juta per Bulan, Gara-gara Jokowi Perempuan Muda Ini Pilih Mengabdi di BPPT. Lihat Foto Sosoknya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 Juli 2019 | 06:31
Audrey Yu Jia Hui f
Tribun Jabar/Putri Puspita

Audrey Yu Jia Hui f

Fotokita.net - Sosok perempuan muda ini sedang ramai jadi perbincangan warganet. Maklum, perempuan muda dengan sarat prestasi ini memilih pulang kampung ketimbang bekerja di Amerika Serikat.

Lantas apa hubungannya Presiden Joko Widodo dengan perempuan muda kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini?

Tunggu dulu. Janganlah berpikir macam-macam. Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang giat mencari bibit unggul yang bekerja di luar negeri untuk kembali membangun Indonesia.

Baca Juga: Kota Tua, Pilihan Liburan Favorit nan Murah. Lihat Foto-foto Keunikannya

Nah, perempuan muda penuh prestasi ini salah satunya. Kenalkan, namanya Audrey Yu Jia Hui. Namanya ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran dapat tawaran spesial dari Jokowi.

Dikutip dari akun Twitter @nithasist Jokowi beritakan telah memberi tawaran spesial untuk Audrey.

Jokowi disebut menawarkan Audrey bekerja di lembaga pemerintah.

Gadis jenius asal Surabaya, Audrey Yu dikabarkan dapat tawaran spesial dari Jokowi setelah dulu kecerdasannya sempat diacuhkan.
Kolase gambar Instagram/@jokowi dan Twitter@nithasist

Gadis jenius asal Surabaya, Audrey Yu dikabarkan dapat tawaran spesial dari Jokowi setelah dulu kecerdasannya sempat diacuhkan.

Baca Juga: Sutopo Purwo Nugroho Meninggal Dunia, Rajin Unggah Konten di Media Sosial Hingga Bertemu Jokowi dan Raisa. Lihat Foto-fotonya Lagi!

"Dia lgsg diterima kerja di Badan Antariksa Amerika (NASA) dgn gaji 200 jt/bln. Stlh ketemu Jokowi di KTT G-20 di Jepang kmrn, ditawari msk ke BPPT dan dgn antusias dia terima tanpa mikir brp gajinya. Dia hanya blg Indonesia Love You. Aku datang u/ mengabdi padamu ..... Terharu," tulis akun @nithasist.

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) adalah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian yang berada dibawah koordinasi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest